Battle Review Moisturizer Hanasui Ceramide vs Scora Niacinamide, untuk Kulit Cerah Skin Barrier Sehat!

Battle Review Moisturizer Hanasui Ceramide vs Scora Niacinamide, untuk Kulit Cerah Skin Barrier Sehat!

Battle review Moisturizer Hanasui Ceramide vs Scora Niacinamide.-Sulistyawati AR/ youtube.com-Sulistyawati AR/ youtube.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kali ini ada battle review Moisturizer Hanasui Ceramide vs Scora Niacinamide yang keduanya punya manfaat untuk mencerahkan dan memperbaiki skin barrier. Cocok nih buat kamu pemula yang lagi cari produk skincare.

Brand kecantikan Hanasui dan Scora masih sering jadi perbincangan hangat untuk seputar rekomendasi skincare dan makeup. Bagaimana tidak, keduanya merupakan brand lokal yang terus berinovasi membuat produk terbaiknya dengan harga yang terjangkau.

Di antara produk kedua brand Hanasui dan Scora yang sedang ramai diperbincangkan adalah produk moisturizernya. Keduanya cukup sering dibandingkan karena punya level yang sama dengan harga yang hampir sama.

Salah satu beauty enthusiast Sulistyawati juga melakukan review kedua produk ini yang diunggah di kanal YouTubenya @ Sulistyawati AR. Mau tau mana yang lebih unggul dari kedua produk moisturizer ini? Yuk simak rangkuman reviewnya berikut ini.

BACA JUGA:Review Jujur! Kupas Tuntas 4 Moisturizer Glad2glow, Mulai Wajah Kusam Hingga Jerawat Bisa Hilang Tuntas!

BACA JUGA:Bikin Kulit Lebih Bersinar, Berikut 5 Rekomendasi Moisturizer Wajah Bikin Kulit Cerah yang Ada di Minimarket

Hanasui Ceramide Probiotics Gel, Rp 35.000

Dikemas dalam packaging berbentuk jar, dengan tektur gel berwarna putih pekat, berukuran 30 gram. Moisturizer Hanasui ini memiliki kemasan yang lebih kokoh dibanding kemasan moisturizer Scora.

Seperti namanya, untuk kandungan Utama moisturizer Hanasui ini yaitu 5x ceramide, galactomyces, probiotics, dan hyaluronic acid. Bahan-bahan yang sangat untuk menutrisi kulit.

Selain itu juga terdapat kandungan niacinamide yang punya manfaat untuk mencerahkan kulit wajah. 

Klaim manfaat dari Hanasui Ceramide Probiotics Gel adalah dapat menjaga dan memperbaiki skin barrier yang rusak, membantu mencerahkan dan melembabkan kulit, serta cocok digunakan semua jenis tipe kulit.

Bagi kamu yang punya kulit sensitive jangang khawatir,karena moisturizer Hanasui sudah mengklaim tidak mengandung alcohol dan parfum. Aroma produknya juga soft, tidak menyengat.

Saat diaplikasikan akan terasa cukup watery, dan cukup lebih thick. Akan terasa cukup lengket saat belum menyerap ke kulit dengan baik. Namun saat sudah nge-set dengan baik akan terasa nyaman di kulit. Setelah dipakai juga bikin efek wajah jadi lebih glowing.

Cocok juga untuk pemilik kulit berminyak karena sudah mengandung oil control, untuk mengurangi produksi minyak berlebih di wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: