Sering Dibandingkan, Ini Battle Review Moisturaizer Skintific vs Somethinc, Spesialis Masalah Skin Barrier!

Sering Dibandingkan, Ini Battle Review Moisturaizer Skintific vs Somethinc, Spesialis Masalah Skin Barrier!

Battle review moisturaizer Skintific vs Somethinc.-background Freepik.com-background Freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Battle review moisturaizer Skintific vs Somethinc kali ini punya manfaat yang sama-sama fokus mengatasi masalah skin barrier. Jadi cocok dijadikan refensi menarik jika kamu sedang mencari produk untuk permasalahan skin barrier.

Skin barrier adalah bagian lapisan kulit terluar yang memiliki fungsi menjaga kulit dari paparan radikal bebas penyebab kerusakan pada kulit. Maka penting untuk menjaga bagian kulit terluar ini tetap sehat, dan salah satu caranya dengan menggunakan skincare untuk skin barrier. 

Di antara brand yang mengeluarkan produk untuk mengatasi skin barrier dan sudah adalah Skintific dan Somethinc. Kedua produk ini juga sudah sering diperbincangkan dan viral.

Keduanya memiliki persamaan komposisi utama yang menonjolkan kandungan caremide pada tiap produknya. Ceramide adalah salah satu bahan aktif dalam skincare yang banyak digunakan dan terkenal ampuh dalam memperbaiki skin barrier.

BACA JUGA:Battle Review Moisturizer Hanasui Ceramide vs Scora Niacinamide, untuk Kulit Cerah Skin Barrier Sehat!

BACA JUGA:Battle Review Moisturaizer Skintific vs Somethinc, 2 Pelembab Terampuh Atasi Skin Barrier yang Rusak!

1. Skintific 5X Ceramide Skin Barrier Moisturizer Gel, Rp 138.000

Skintific 5X Ceramide Skin Barrier Moisturizer Gel punya tekstur yang ringan mirip seperti gel berwana putih dan mudah menyerap namun dapat memberikan kelembaban yang maksimal.

Kandungan di dalamnya sangat bagus untuk menutrisi kulit, di antaranya 5X Ceramide dengan kandungan 5 tipe jenis ceramide yang menjadi kandungan unggulan yang menutrisi dan menjaga skin barrier kulit.

Kemudian ada Hyaluronic acid yang mengembalikan dan mengunci kelembaban pada kulit, Centella Asiatica untuk menenangkan kulit, dan Marine Collagen yang akan membantu menjaga elastisitas kulit dan menghaluskan tekstur kulit.

Saat digunakan mudah menyerap ke kulit dan dapat memberikan kelembaban yang maksimal. Produk ini juga sudah bebas dari kandungan alkohol, namun masih fragrance, dengan kandungan essential oil di dalamnya.

BACA JUGA:Lakukan 3 Tips ini di Malam Hari Agar Wajah Glowing dan Awet Muda Dalam 1 Malam, Wajah Bebas Kerutan

BACA JUGA:Sama-sama Terlihat Mewah, Review Battle Cushion Wardah Instaperfect Vs Skintific, Mana yang Lebih Bagus?

Kemudian saat diaplikasikan dia akan cukup cair, mudah diserap kulit dan ringan. Agar lebih maksimal, gunakan setelah membersihkan wajah dan gunakan setelah toner atau serum. Ambil produk secukupnya dan oleskan secara merata ke seluruh wajah dan leher

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: