Sering Dibandingkan, Ini Battle Review Moisturaizer Skintific vs Somethinc, Spesialis Masalah Skin Barrier!

Sering Dibandingkan, Ini Battle Review Moisturaizer Skintific vs Somethinc, Spesialis Masalah Skin Barrier!

Battle review moisturaizer Skintific vs Somethinc.-background Freepik.com-background Freepik.com

2. Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel, Rp 169.000

Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel punya klaim dapat menghilangkan noda hitam/hiperpegmentasi, mengatasi kulit kering, kusam, mengatasi tekstur kulit tidak rata, dan memperbaiki skin barrier.

Ada keunggulan lain dari Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel, yaitu selain no alcohol, moisturaizer ini juga  no fragrance atau tidak mengandung parfum. Sehingga akan cocok bagi kalian pemiik kulit sensitif.

Pada moisturizer Somethinc, hanya memiliki kandungan Ceramide NP. Jadi kandungan ceramidenya tidak selengkap Skintfic.

BACA JUGA:Produk Lokal Bikin Glowing, Berikut Review Battle Cushion Glowing Wardah Vs Somethinc, Lebih Awet yang Mana?

BACA JUGA:Skintific Vs Somethinc Mana Paling Unggul? Ini Dia Battle Review Produk Cushion Paling Coverage dan Tahan Lama

Namun dia juga memiliki kandungan unggulan Marine Collagen dan tambahan keunggulan bahan lain yaitu Nicinemide, yang bagus untuk mencerahkan, dan terkenal efektif mengatasi kulit berjerawat, noda bekas jerawat, serta membantu mengendalikan peradangan kulit.

Ditambah, Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel juga memiliki efek anti aging dari kandungan bahan aktif Palmitoyl Tripeptide-1 dan Palmitoyl Tetrapeptide-7. Jadi bisa dibilang memiliki banyak manfaat bagi kulit.

Sedangkan dari segi tekstur, Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel, dia terlihat lebih cair dari Skintific. Namun saat diaplikasikan justru terasa lebih berat dari tekstrur Skintific.

Jadi, meski sama-sama memiliki manfaat untuk merawat skin barrier, namun masing-masing moisturizer dari Skintific dan Somethinc ini punya kandungan dan formula yang cukup berbeda. Masing-masing kelebihan dan kekurangan produk bisa kamu jadikan pertimbangan untuk memilih moisturizer dari kedua brand ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: