Skintific Vs Somethinc Mana Paling Unggul? Ini Dia Battle Review Produk Cushion Paling Coverage dan Tahan Lama

Skintific Vs Somethinc Mana Paling Unggul? Ini Dia Battle Review Produk Cushion Paling Coverage dan Tahan Lama

Skintific Vs Somethinc Mana Paling Unggul? Ini Dia Battle Review Produk Cushion Paling Coverage Dan Tahan Lama-Ririe Prams-Youtube

RADARPEKLAONGAN.CO.ID - Ini dia battle review produk cushion paling coverage dan tahan lama, antara Skintific dan somethinc mana yang paling unggul? Selengkapnya kamu bisa simak penjelasan berikut ini.

Cushion merupakan salah satu produk kosmetik yang paling dicari oleh sebagian besar perempuan. Sekarang ini, produk cushion masih menjadi primado di dalam dunia permakeupan. 

Sehingga tidak sedikit pula para creator Youtube yang ikut meramaikan dunia permakeupan, dengan melakukan berbagai review produk kecantikan sebagai content edukasinya. 

Seperti Ririe Prams, salah satu creator  Youtube yang selalu membahas review produk hingga battle review. Sekrang ini Ririe Prams juga sedang membahas battle review produk cushion paling coverage dan tahan lama antara produk Skintific dan Somethinc. 

Lantas, dari kedua produk tersebut mana yang paling tahan lama dan coverage untuk makeup harian kamu agar tidak dempul dan luntur? 

BACA JUGA:Battle Review Moisturizer Hanasui Ceramide vs Scora Niacinamide, untuk Kulit Cerah Skin Barrier Sehat!

BACA JUGA:Skintific Keluarkan Cushion Terbaru? Yuk Simak Review Cushion Skintific yang Lama Vs Terbaru, Apa Sih Bedanya?

Jika kamu ingin mengetahu battle review produk cushion paling coverage dan tahan lama dari kedua produk tersebut. Baiknya kamu simak dulu penjelasan dari artikel berikut ini. 

Kamu akan mengetahui, antara Skintific dan Somethinc mana yang paling unggul dan cocok untuk makeup harian kamu dalam menjalakan rutinitas sehari-hari. 

Beginilah Penjelasan battle review produk cushion paling coverage dan tahan lama anatara Skintific vs Somethinc dengan SPF 35 PA++++

Produk Skintific vs Somethinc direview oleh Ririe Prams dalam chanel Youtubenya yang berjudul 'Battle Cushion Skintific Vs Cushion Somethinc Hooman, Mana yang Paling Tahan Lama?' pada Minggu, 23 Juni 2024

BACA JUGA:Battle Review Jujur Pemakaian Cushion Viral ESQA vs Hanasui di Kulit Berminyak, Mana Lebih Bagus dan Awet?

BACA JUGA:Sebelum Kamu Membelinya, Kenali Dulu 5 Perbedaan Cushion dengan Foundation secara Spesifik

Produk yang pertama direview Ririe Prams ada dari cushion Somethinc dengan proteksi SPF 35 PA++++. Produk Cushion Somethinc menawarkan 3 fungsi utama, sebagai skincare infused, sun cushion, dan juga complexion makeup. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: