Bikin Kulit Lebih Bersinar, Berikut 5 Rekomendasi Moisturizer Wajah Bikin Kulit Cerah yang Ada di Minimarket

Bikin Kulit Lebih Bersinar, Berikut 5 Rekomendasi Moisturizer Wajah Bikin Kulit Cerah yang Ada di Minimarket

Rekomendasi moisturizer wajah bikin kulit cerah yang ada di minimarket.-youtube.com/ rekomendasiupdate-youtube.com/ rekomendasiupdate

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Punya kulit wajah yang kusam jangan dibiarkan. Cobain deh untuk rutin menggunakan moisturizer wajah bikin kulit cerah yang ada di minimarket berikut ini.

Ada banyak penyebab kulit kusam diantaranya yang sering menjadi penyebabnya adalah akibat paparan sinar matahari langsung dan pengaruh buruk dari radikal bebas. 

Untuk mencegah kulit kusam ini kamu bisa menggunakan sunscreen secara rutin setiap akan beraktivitas di luar rumah. Khususnya saat di pagi hingga sore hari. 

Nah untuk mengembalikan cahaya atau mencerahkan kulit, kamu bisa dengan menggunakan skincare yang punya efek mencerahkan dan mengatasi kulit kusam. 

Di antara jenis skincare yang cukup ampuh untuk mengatasi permasalahan kulit kusam ini adalah moisturizer. Selain akan memberikan kelembaban lebih pada kulit beberapa moisturizer punya manfaat yang bisa mencerahkan dan menghilangkan kulit kusam. 

BACA JUGA:4 Wardah Moisturizer Gel untuk Mencerahkan Wajah, Kulit Glowing dan Awet Muda Tak Perlu Skincare Mahal

BACA JUGA:Review Perbandingan Moisturizer Skintific Vs The Originote untuk Melembapkan dan Memperbaiki Kondisi Kulit

Nah berikut ini ada beberapa rekomendasi moisturizer untuk mencerahkan wajah yang bisa kamu temukan dengan mudah di minimarket terdekat. 

1. Garnier Sakura Glow Pinkish Radiance Glowing Cream, Rp 30.000

Yang pertama ada dari brand Garnier untuk varian Sakura glow. Seperti namanya moisturizer Garnier ini punya efek mencerahkan dan bikin kulit lebih glowing.

Apalagi di dalamnya udah ada kandungan SPF 30 PA+++, yang juga akan membantu melindungi kulit dari pengaruh sinar matahari penyebab kulit kusam. 

Sudah diperkaya dengan kandungan serum untuk mencerahkan kulit, sekaligus untuk mengecilkan tampilan pori-pori di wajah.

Formula lainnya dapat melembabkan wajah tanpa menambah produksi minyak wajah. Jadi cocok digunakan untuk semua jenis kulit untuk pemakaian pagi atau siang hari. 

2. Whitelab Brightening Day Cream, Rp 60.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: