Bikin Kulit Lebih Bersinar, Berikut 5 Rekomendasi Moisturizer Wajah Bikin Kulit Cerah yang Ada di Minimarket

Bikin Kulit Lebih Bersinar, Berikut 5 Rekomendasi Moisturizer Wajah Bikin Kulit Cerah yang Ada di Minimarket

Rekomendasi moisturizer wajah bikin kulit cerah yang ada di minimarket.-youtube.com/ rekomendasiupdate-youtube.com/ rekomendasiupdate

Krim pencerah dari Whitelab ini punya kandungan Niacinamide yang memang fungsi utamanya untuk mencerahkan kulit. Namun tidak hanya membuat wajah jadi cerah tapi juga bisa membantu mengatasi masalah jerawat, dan menyamarkan noda hitam. 

Kandungan unggulan lainnya ada collagen yang akan membantu meningkatkan elastisitas kulit sehingga mencegah munculnya karut halus, dan tanda-tanda penuaan di kulit wajah.

BACA JUGA:4 Krim Pemutih Wajah Lokal yang Ampuh Pudarkan Flek Hitam Membandel, Bikin Wajah Cerah dalam 3 Hari

BACA JUGA:4 Krim Malam untuk Pemutih Wajah Kusam dan Flek, Rahasia Wajah Cerah dan Glowing Tanpa Makeup

3. Emina Bright Stuff for Acne Prone Skin Moisturizing Cream, Rp 26.000

Untuk kamu yang punya kulit berjerawat, tapi juga ingin tampil cerah bebas kusam, kamu bisa pakai moisturizer dari Emina ini. Karena moisturizer dari Emina ini udah berlabel acne prone dan non comedogenic, sehingga nggak bikin muncul tanda-tanda penyebab jerawat di wajah. 

Ramah dipakai untuk kulit berjerawat, dan akan memberikan efek mencerahkan ke kulit wajahmu. Efek cerahnya berasal dari kandungan ekstrak summer plum dan double brightening power. 

Moisturizer Emina ini juga udah dilengkapi formula untuk mengontrol minyak berlebih di wajah. Jadi cocok banget dipakai untuk kamu yang punya jenis kulit berminyak dan berjerawat.

4. N'Pure Day Cream Centella, Rp 90.000

Diperkaya dengan kandungan yang membuat kulit terlindung dari polusi penyebab kulit kusam. Terdapat kandungan Niacinamide yang juga akan memberikan efek cerah di kulit wajah.

Harga kisaran untuk formulanya juga sudah bisa digunakan untuk jenis kulit berjerawat loh. Kamu bisa menggunakan secara rutin di pagi hari ataupun siang hari untuk melindungi kulit saat beraktivitas sekaligus membuat kulit lebih cerah.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Rangkaian Daily Makeup Produk Lokal Brand untuk Cantik Natural, Cocok untuk Pemula!

BACA JUGA:5 Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak dan Pori-pori Besar, Bikin Makeup Lebih Awet dan Tahan Lama

5. Avoskin Luminous Emulsion Night Cream, Rp 130.000

Untuk menutrisi kulit wajah di malam hari kamu bisa pakai varian dari Avoskin Luminous Emulsion Night Cream. Terdapat bahan kandungan dari alami seperti minyak alpukat dan vitamin C untuk membantu memaksimalkan meregenerasi kulit saat tidur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: