Rekomendasi 5 Rangkaian Daily Makeup Produk Lokal Brand untuk Cantik Natural, Cocok untuk Pemula!

Rekomendasi 5 Rangkaian Daily Makeup Produk Lokal Brand untuk Cantik Natural, Cocok untuk Pemula!

Rekomendasi rangkaian daily makeup produk lokal brand.-youtube.com/ rekomendasiupdate-youtube.com/ rekomendasiupdate

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kebanyakan wanita tentu ingin tampil cantik sehari-hari. Nah berikut ada rekomendasi rangkaian daily make up produk lokal brand yang bisa jadi andalan untuk tampil cantik setiap hari.

Sebelum make up pastikan kamu sudah menggunakan skincare untuk tetap menutrisi kulit. Atau minimal jika kamu make up di pagi atau siang hari jangan skip penggunaan sunscreen untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari.

Nah lalu apa aja sih basic make up yang cocok harian? Berikut ini ada rekomendasi produk daily make up lokal brand yang sudah dirangkum dalam sebuah video Rekomendasi Update YouTube channel, cocok untuk dijadikan referensi.

BACA JUGA:5 Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak dan Pori-pori Besar, Bikin Makeup Lebih Awet dan Tahan Lama

BACA JUGA:7 Tips Makeup di Cuaca Panas ala MUA Hollywood, Bikin Tampilan Flawless Tetap Fresh dan Tahan Lama!

1. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake 

Cushion dari Luxcrime ini cukup terkenal karena hasilnya yang matte dan bikin wajah terlihat lebih halus. Setelah diratakan di kulit akan tampak mulus dan warna lebih merata sekaligus cerah.

Kabar baiknya dia juga sudah mengandung SPF, sebagai perlindungan kulit dari paparan sinar UV yang dapat menimbulkan masalah di kulit wajah.

Nah cushion dari Luxcrime ini punya partikel yang sangat lembut dengan lapisan beludru matte Sehingga akan sangat nyaman dipakai di kulit dan terasa ringan.

2. Make Over Brow Styler Eye Definer

Selanjutnya ke tahap pembingkaian alis kamu bisa pakai produk brow styler eye dari make over. Jadi ini sejenis pensil alis dengan teknologi yang modern dan sudah disertai brush untuk ngeblendnya.

Saat digunakan akan memudahkan dalam membingkai rambut alis. Alis jadi lebih rapi dan warnanya membaur dengan warna rambut asli alismu.

Make Over Brow Styler Eye Definer punya beberapa varian warna seperti light brown, medium brown, dan dark brown yang bisa disesuaikan dengan warna alis.

BACA JUGA:4 Serum Retinol Murah dan Bagus untuk Usia 50 Tahun, Bikin Wajah Awet Muda Cocok Dipakai Pemula

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: