Rekomendasi 5 Rangkaian Daily Makeup Produk Lokal Brand untuk Cantik Natural, Cocok untuk Pemula!

Rekomendasi 5 Rangkaian Daily Makeup Produk Lokal Brand untuk Cantik Natural, Cocok untuk Pemula!

Rekomendasi rangkaian daily makeup produk lokal brand.-youtube.com/ rekomendasiupdate-youtube.com/ rekomendasiupdate

BACA JUGA:Review 5 Foundation yang Cocok untuk Pemula Mulai 30 Ribuan, Kulit Tampak Cerah, Glowing Alami dan Tahan Lama!

3. ESQA The Goddess Cheek Palette 

Untuk membuat make up lebih tajam tentu kita butuh penggunaan seperti shading, dan juga eyeshadow, serta blush on. Nah kamu bisa mendapatkan manfaat itu semua dari pallet makeup dari Esqa ini.

Terdapat tiga produk dalam satu wadah yaitu ada untuk bronzer matte untuk shading hidung, eyeshadow yang bisa dijadikan blus on, serta highlighter untuk mempertegas makeup dibagian tertentu.

Kabar baiknya produk ini dibuat tanpa bahan kimia yang keras dan juga udah halal. Praktis untuk dijadikan make up produk sehari-hari. 

4. ESQA Goddess Eyeshadow Pallette 

Jika ingin mengkreasikan warna eyeshadow yang lebih prepare, kamu bisa menggunakan produk eyeshadow palette dari ESQA ini. Terdapat 9 varian warna eyeshadow dengan dua jenis eyeshadow yaitu, eyeshadow powder dan juga eyeshadow glitternya.

Sudah bersertifikat halal dengan tekstur yang cukup creamy dan pigmented. Varian warnanya mewah dengan warna dasar goldish yang menawan. 

Packagingnya juga sudah travel friendly sehingga mudah dibawa kemanapun. Tinggal kamu kreasikan tampilan mata seperti apa yang sedang kamu inginkan dengan menggunakan eyeshadow ini.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Produk Perawatan Rambut Kering, Efektif Melembapkan Bikin Rambut Segar dan Sehat Lagi

BACA JUGA:Review Jujur Viva Nutri Bright Lip Serum untuk Melembabkan, Bibir Cerah Cuma 20 Ribu Udah Ada UV Protectnya!

5. Joylab Disco Lip Gloss 

Untuk sentuhan akhir pada bagian bibir kamu bisa menggunakan produk Lip Gloss untuk tampilan bibir terlihat glossy dan sehat. Rekomendasi kali ini ada dari joylab disco lip gloss. 

Joylab Disco Lip Gloss ini punya spektrum warna pelangi di bibir yang akan bikin bibir kamu terlihat cantik. Formulanya juga sudah bisa digunakan untuk kamu yang punya kondisi bibir cukup sensitif. 

Hasil akhir saat digunakan akan bikin bibir terlihat cantik berkilau dan sehat. Memberikan kelembaban ekstra pada bibir karena masuk ke dalam jenis lip gloss yang memang bisa melembabkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: