Review Battle Cushion Wardah Colorfit vs Wardah Instaperfect, Brand yang Sama Mana yang Lebih Bagus dan Tahan?

Review Battle Cushion Wardah Colorfit vs Wardah Instaperfect, Brand yang Sama Mana yang Lebih Bagus dan Tahan?

Review battle cushion Wardah Colorfit vs Wardah Instaperfect.-TikTok/ Renita Kristiani-TikTok/ Renita Kristiani

RADARPEKALONGAN.DISWAY - Review battle cushion Wardah Colorfit vs Wardah Instaperfect kali ini bisa jadi refensi yang bagus untuk kamu yang lagi cari rekomendasi cushion lokal dengan harga terjangkau.

Keduanya berasal ari brand yang sama Wardah kosmetik yang sudah terkenal dan terbukti kiprahnya di dunia kecantikan sehingga formula dan kandungannnya sudah banyak terbukti.

Cushion menjadi salah satu complexion makeup yang kemunculan cukup mendobrak inovasi di bidang makeup. Apalagi dengan kemasan seperti bedak padat yang akan memudahkan penggunanya.

Cushion punya fungsi yang mirip dengan foundation, namun biasanya punya formula yang lebih ringan saat digunakan ke kulit wajah.

BACA JUGA:Cushion Lokal Murah, tapi Bagus? Begini Review Jujur Cushion Implora Terbaru yang Bikin Kulit Glowing

BACA JUGA:Review Cushion Glowing Anti Berminyak, Bikin Make Up Selalu Segar dan Tidak Mengkilap Berlebihan

Nah untuk kamu yang lagi cari rekomendasi cushion, berikut ini ada review battle cushion Wardah Colorfit vs Wardah Instaperfect  yang recommended dijadikan refrensi karena sudah banyak review bagus dari penggunanya.

Review Battle Cushion Wardah Colorfit vs Wardah Instaperfect

Battle review cushion Wardah ini disampaikan oleh Tiktoker Renita Kristiani yang membatle kedua produk ini dengan mencobanya secara langsung di kulit wajahnya.

Dalam ulasan review yang Renita unggah di akun Tiktonya, Renita menyebutkan tentang ketahanan dan performa Cushion Wardah Colorfit vs Wardah Instaperfect di kulit wajahnya. Walaupun di kulit yang berbeda bisa saja mendapat efek yang berbeda saat menggunakan uatu produk.

Nah untuk menguji ketahan dan performa Cushion Wardah Colorfit vs Wardah Instaperfect, Renita mencoba kedua cushion ini selama 3 jam di kulit wajahnya tanpa menggunakan bedak sehingga performa kedua cushion ini benar-benar telihat jelas tidak terhalang produk makeup lainnya.

BACA JUGA:Rangkaian 5 Produk Makeup dari Wardah Cocok dan Mudah Digunakan untuk Pemula, Bikin Makeup Cantik Natural

BACA JUGA:3 Paket Wardah untuk Memutihkan Wajah Dengan Cepat, Ampuh Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan

Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: