Review Battle Cushion Wardah Colorfit vs Wardah Instaperfect, Brand yang Sama Mana yang Lebih Bagus dan Tahan?

Review Battle Cushion Wardah Colorfit vs Wardah Instaperfect, Brand yang Sama Mana yang Lebih Bagus dan Tahan?

Review battle cushion Wardah Colorfit vs Wardah Instaperfect.-TikTok/ Renita Kristiani-TikTok/ Renita Kristiani

Untuk produk pertama ada Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion yang dibandrol dengan kisran Harga Rp 105.000an. Terbilang harga yang wajar dan terjangkau untuk jenis produk cushion ini.

Formula dari cushion ini sudah cukup bagus, mampu mengcover bagian bawah, kerut halus, bagian samping hidung yang sulit dijangkau. Coveragenya juga sudah bagus dalam menutupi noda dan ketidaksempurnaan wajah.

Setelah digunakan akan memberikan tampilan aku kulit yang Nampak lebih cerah alami dan terlihat halus. Menurut Renita kelebihan varian cushion Wardah saru ini memang ada coveragenya yang cukup baik dalam mengcover noda di wajah.

Setelah digunakan beraktifitas sekitar 3 jam tanpa menggunakan bedak, hasil tes oksidasinya menunjukan danya minyak di area T- zone, dengan oksidasi yang sangat minim. Coverage dari Wardah Colorfit tetap menunjukkan performa yang baik dalam menutupi imperfection.

Wardah Instaperfect Cushion

Nah untuk varian cushion Instaperfect ini punya formula yang akan memberikan tampulan cantik natural, dan cocok untuk penggunaan sehari-hari. Untuk kisaran harganya yaitu Rp 185.000 memang lebih mahal dari varian Wardah Colorfit.

Untuk coveragenya terbilang medium to high, sehingga sudah mampu untuk membantu mengcover ketidaksempurnaan wajah, ringan digunakan dan cocok untuk andalan daily makeup-mu.

Setelah digunakan beraktifitas sekitar 3 jam tanpa menggunakan bedak, hasil tes oksidasinya menunjukan danya minyak di area T- zone, dengan oksidasi yang juga sangat minim.

BACA JUGA:Battle Review Cushion Viral Skintific vs The Originote untuk Semu Jenis Kulit, Mana Lebih Bagus Mencerahkan?

BACA JUGA:Ternyata Begini! Inilah Battle Review Motor Listrik Polytron Fox S dan Honda EM1, Mana yang Lebih Baik?

Namun untuk coverage dari Wardah Instaperfect sedikit menurun setelah tiga jam beraktifitas. Sebelum mengakhiri review, Renita juga memberikan saran,

"Kalau kalian beli pilih shade yang sesuai atau 1 tingkat lebih cerah, yang kedua kalau kalian cari yang coverage-nya lebih oke bisa nutupin bawah mata kalian bisa pilih Wardah Colorfit, tapi kalau kalian pakenya setiap hari, untuk ngeratain warna kulit, dan pengen hasilnya natural kalian bisa pilih Wardah Instaperfect,” 

Itu tadi ringkasan battle review dari kedua cushion Wardah colorfit dan instaperfect ini. Renota menyebutkan bahwa pemilihan shade yang sesuai atau bisa satu tingkat lebih cerah sangat penting untuk mendapatkan hasil terbaik dari kedua cushion ini.

Sedikit kesimpulan, jika kamu sedang mencari ushion dengan coverage yang bagus, kamu bisa mengambil varian Wardah Colorfit. Karena kemampuan mencovernya juga bagus bahkan di area bawah mata, dan samping hidung sekalipun.

Namun jika untuk penggunaan daily makeup yang cukup dengan tampilan natural, dan lebih terasa ringan di wajah kamu bisa memilih varian dari Wardah Instaperfect cushion.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: