Battle Review Cushion Viral Skintific vs The Originote untuk Semu Jenis Kulit, Mana Lebih Bagus Mencerahkan?

Battle Review Cushion Viral Skintific vs The Originote untuk Semu Jenis Kulit, Mana Lebih Bagus Mencerahkan?

Battle review cushion viral Skintific vs The Originote.-afilahmirza/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut ini ada attle review cushion viral Skintific vs The Originote yang punya formula sama-sama bagus dan tidak perlu diragukan lagi. Harganya juga masih terjangkau jadi recommended untuk kamu coba.

Akhir-akhir ini produk cushion jadi salah satu complexion make up yang banyak digemari. Karena kemampuannya yang efektif dalam memberikan tampilan make up yang cerah bebas noda dan juga lebih praktis digunakan. 

Dan nggak hanya cushion dari brand luar yang terkenal bagus, sekarang juga marak dari brand lokal yang mengeluarkan cushion dengan formula yang gak kalah bagus seperti cushion dari Skintific dan The Originote ini.

Nah kalau kamu lagi cari rekomendasi cushion lokal yang viral dan banyak digemari, berikut battle review cushion viral Skintific vs The Originote yang bisa jadi refrensi pemilihan cushion untuk daily make up.

BACA JUGA:Battle Review 5 Lip Cream Lokal Harga Terjangkau Cuma 20 Ribuan Aja, Kualitas Kaya Lip Cream High End?

BACA JUGA:Mana Pilihanmu? Battle Review Sunblock Harga 30 Ribuan di Indomaret, Nivea vs Marina Mana yang Paling Bagus?

Battle Review Cushion Viral Skintific vs The Originote

Sama-sama viral dan terkenal dengan fromulanya yang bagus, mana yang lebih baik antara cushion Skintific dan The Originote? Yuk simak penjelasan berikut ini.

1. Skintific Cover All Perfect Cushion, Rp 165.000

Dari packaging juga punya bentuk bundar dengan warna yang elegan yaitu rose gold dengan efek kaca di wadah cushionnya, juga sudah lengkap disertai kaca dan puff di dalamnya.

Untuk puff Skintific ini seperti lebih unggul, karena dia udah model tear drop applicator dengan bentuk segitiga di salah satu sisinya. Sehingga memudahkan untuk menjangkau area-area lipatan.

Punya size 11 gr, Skintific Cover All Perfect Cushion juga sudah dilengkapi sun protection 35 PA ++++ yang akan melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari.

Cushion satu ini cukup viral karena coveragenya yang sangat bagus dalam menutupi noda di wajah sehingga tampak halus natural. Punya finish look yang bikin kulit terlihat lebih glowing saat menggunakan make up.

Dan lagi, cushion Skintific ini cocok untuk semua jenis kulit. Punya tujuh varian warna yang bisa disesuaikan dengan skin tone Wanita Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: