Battle Review Cushion Viral Skintific vs The Originote untuk Semu Jenis Kulit, Mana Lebih Bagus Mencerahkan?

Battle Review Cushion Viral Skintific vs The Originote untuk Semu Jenis Kulit, Mana Lebih Bagus Mencerahkan?

Battle review cushion viral Skintific vs The Originote.-afilahmirza/yt-

Kelebihan lainnya, cushion satu ini punya ketahanan yang bagus dengan klaim tahan hingga 12 jam, dan udah disertai Raincoat Film Technology atau juga bisa dianggap sudah punya klaim transferproof.

BACA JUGA:Review Serum Skintific untuk Menghilangkan Dark Spot dan Flek Hitam Hanya dalam Waktu Seminggu

BACA JUGA:Review Battle Skintific Cushion Vs Serum Foundation untuk Menutupi Noda Hitam pada Wajah 40 Tahunan

sehingga cocok digunakan saat kamu punya acara yang semi formal hingga formal dan butuh waktu yang lama.

Untuk coveragenya, Skintific ini terasa bisa memberi coverage yang lebih tinggi dari The Originote tadi. Cuma butuh beberapa kali tap untuk sampai bisa menutup noda di wajah dengan baik.

Skintific Cover All Perfect Cushion juga mengandung infused skincare dengan kandungan bahan seperti centella asiatica, dan hyaluronic acidnya. Yang akan tetap menutrisi kulit meski sedang menggunakan makeup.

2. The Originote High Cover Serum Cushion, Rp 95.000

Terlihat dari segi harga, The Originote High Cover Serum Cushion lebih terjangkau. Dikemas dengan packaging berbentu bulat dengan warna abu-abu. Sudah lengkap disertai kaca dan puff bulat di dalamnya.

Punya size 13gr yang lebih banyak dari cushion Skintific tadi. The Originote High Cover Serum Cushion punya varian shade yang lebih lengkap, yaitu 12 shade warna.

BACA JUGA:Cuma 30 Ribuan dan Udah Tasya Farasya Approved, Ini Review Moisturizer The Originote, Kulit Lembab Glowing!

BACA JUGA:Review Jujur Sunscreen Viral The Originote, Apa Benar Bisa Bikin Flek Hitam Hilang dan Wajah jadi Glowing?

Untuk formulanya juga sudah dilengkapi dengan kandungan skincare seperti niacinamide, vitamin, dan rose yang juga berfungsi sebagai skincare untuk menjaga kelembaban dan mencerahkan kulit wajah.

Dan juga sudah dilengkapi dengan sun protection SPF 35 PA ++ yang akan membantu melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari.

Cukup ringan saat diaplikasikan ke wajah, dan juga sudah mampu untuk mengcover permasalahan kulit wajah dengan baik, karena klaimnya masuk ke tingkat full coverage.

Untuk look finishnya setelah penggunaan produk akan terlihat velvety to matte finish. Yang mana klaim produk juga cocok untuk semua jenis kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: