Review Serum Skintific untuk Menghilangkan Dark Spot dan Flek Hitam Hanya dalam Waktu Seminggu

Review Serum Skintific untuk Menghilangkan Dark Spot dan Flek Hitam Hanya dalam Waktu Seminggu

Review serum Skintific untuk menghilangkan dark spot.-Amanda Static/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Punya masalah sama noda di wajah? Tenang, mungkin review serum Skintific untuk menghilangkan dark spot berikut ini bisa jadi solusi yang cocok buat kamu.

Dark spot adalah noda hitam yang biasanya berbentuk bintik gelap pada kulit atau hiperpigmentasi yang terjadi ketika kulit memproduksi lebih banyak melanin dari biasanya. 

Dark spot biasanya muncul ketika wajah tidak terlindungi dengan baik dari sinar matahari. sering juga muncul seiring bertambahnya umur. 

Tapi kabar baiknya dark spot ini bisa diatasi dengan perawatan yang tepat, dan menggunakan skincare yang cocok. Seperti salah satu produk dari Skintific, yaitu Skintific Symwhite 377 Dark Spot Eraser Serum yang akan kita bahas kali ini.

BACA JUGA:Battle Review Serum Jerawat Ampuh dengan Kandungan Salicylic Acid, Versi Mahal vs Murah Bagus Mana?

BACA JUGA:4 Serum Vitamin C untuk Memutihkan Wajah Kusam dengan Cepat, Rahasia Wajah Glowing dan Kenyal Anti Ribet

Review Serum Skintific untuk Menghilangkan Dark Spot

Dapat dilihat dari namanya, Skintific Symwhite 377 Dark Spot Eraser Serum diformulasikan untuk mengatasi masalah dark spot pada wajah. Namun apakah benar produknya sebagus itu? 

Nah berikut ini ada review yang dilakukan oleh beauty vlogger Amanda Static yang mencoba langsung Skintific Symwhite 377 Dark Spot Eraser Serum untuk membuktikannya.

Produk ini memang memiliki klaim yang efektif untuk menghapus darkspot atau noda hitam di area wajah. Dan untuk membuktikan itu Amanda melakukan uji coba langsung ke kulit wajahnya. 

Memiliki kandungan Symwhite 377, yang jarang didengar namun merupakan kandungan aktif di dalam serum skin titik ini dengan fungsi untuk meratakan warna kulit dan memudarkan dengan lebih efektif. 

Punya packaging yang cantik dan terlihat mewah dengan botol bening isi 20 ml, dan tutup berwarna gold. Untuk aplikatornya pump jadi bisa menjaga ke higienisan produk dengan lebih baik, dan tahan lama.

Sedangkan untuk teksturnya punya tekstur yang cukup ringan dan watery. Sehingga mudah meresap di kulit saat diaplikasikan ke wajah. 

BACA JUGA:Review Battle Skintific Cushion Vs Serum Foundation untuk Menutupi Noda Hitam pada Wajah 40 Tahunan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: