4 Serum Vitamin C untuk Memutihkan Wajah Kusam dengan Cepat, Rahasia Wajah Glowing dan Kenyal Anti Ribet

4 Serum Vitamin C untuk Memutihkan Wajah Kusam dengan Cepat, Rahasia Wajah Glowing dan Kenyal Anti Ribet

4 Serum Vitamin C untuk Memutihkan Wajah Kusam dengan Cepat, Rahasia Wajah Glowing dan Kenyal Anti Ribet-Youtube/Daddy lifestyle-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Jangan bingung, saat ini ada serum vitamin C untuk memutihkan wajah kusam dengan cepat yang produknya banyak beredar di pasaran.

Yap, buat kamu yang memiliki keluhan wajah kusam, menggunakan skincare dengan kandungan vitamin C akan membantu mencerahkan wajah.

Selain itu, serum dengan kandungan tersebut juga bisa membantu merangsang pembentukan kolagen, mengontrol produksi sebum berlebih, dan memudarkan noda hitam bekas jerawat.

Dilansir dari berbagai sumber, pemakaian vitamin C sebenarnya cocok untuk semua jenis kulit. Kecuali pada tipe berjerawat karena bisa menyebabkan iritasi.

BACA JUGA:3 Moisturizer untuk Memutihkan Wajah Kusam dan Flek Hitam, Tepis Tanda Penuaan dan Kulit Kering dengan Cepat

BACA JUGA:4 Serum Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Minimalkan Tanda Penuaan di Wajah Bikin Awet Muda

Tapi meskipun begitu, kita perlu memakainya dalam dosis yang paling sedikit terlebih dahulu pada pemakaian awal. Kemudian, barulah dinaikkan secara bertahap.

Lalu, apa saja rekomendasi serum dengan kandungan vitamin C yang bisa mengatasi wajah kusam? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Serum Vitamin C untuk Memutihkan Wajah Kusam dengan Cepat

1. Hanasui Vitamin C + Collagen Serum

Tidak perlu mengeluarkan budget mahal untuk mendapatkan serum vitamin C untuk memutihkan wajah kusam dengan cepat. Produk lokal ini bosa dikatakan cukup terjangkau.

Dibuat dengan phyto collagen, serum vitamin C ini akan menjaga kelembapan, meningkatkan elastisitas, dan kekencangan kulit.

BACA JUGA:4 Merk Compact Powder Terbaik Agar Makeup Mulus dan Tahan Lama, Samarkan Pori dan Noda Hitam Glowing Seharian

BACA JUGA:3 Moisturizer untuk Memutihkan Wajah Kusam dengan Cepat, Minimalkan Tanda Penuaan Kulit Lembap Seharian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: