Inilah Resep Agar Segera Sembuh dari Sakit menurut Ustaz Abdul Somad, Mau Tahu Apa Resepnya?

Inilah Resep Agar Segera Sembuh dari Sakit menurut Ustaz Abdul Somad, Mau Tahu Apa Resepnya?

Resep Agar Segera Sembuh dari Sakit-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas resep agar segera sembuh dari sakit yang akan kita bahas secara lengkap berdasarkan ceramah Ustaz Abdul Somad.

Segera sembuh dari sakit merupakan harapan paling besar bagi orang-orang yang sedang diberi cobaan sakit untuk menguji seberapa keimanannya.

Ikhtiar untuk sembuh dari penyakit ada berbagai macam, bisa dengan berobat ke dokter atau rumah sakit dan bisa juga dengan doa-doa.

Dalam artikel ini Ustaz Abdul Somad membagikan beberapa resep-resep untuk segera sembuh dari sakit dengan membaca beberapa surah.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa resep agar segera sembuh dari sakit yang dibahas berdasarkan ceramah Ustaz Abdul Somad.

Berikut ini adalah beberapa pembahasan tentang resep agar segera sembuh dari sakit yang dibahas dalam artikel dibawah ini.

BACA JUGA:Mau Tahu 2 Resep Agar Tidur Lebih Berkah dan Nyenyak menurut Ustaz Abdul Somad? Ini Sunnah Sebelum Tidur

BACA JUGA:Inilah Amalan Agar Segera Sembuh dari Berbagai Penyakit menurut Ustaz Abdul Somad, Apa Aja Ya Amalannya?

Resep Agar Segera Sembuh dari Sakit

1. Menyiapkan Segelas Air Putih

Air putih merupakan minuman yang sangat dibutuhkan oleh manusia, karena 70 persen tubuh manusia terdiri dari air dan manusia butuh asupan air.

Kamu disarankan untuk menyiapkan segelas air karena termasuk salah satu resep agar segera sembuh dari sakit menurut Ustaz Abdul Somad.

Setelah air sudah disiapkan kemudian bacakanlah dengan beberapa ijazah yang diberikan oleh Ustaz Abdul Somad dalam poin selanjutnya.

BACA JUGA:5 Tips Agar Tempe Awet Disimpan dengan Benar, Dijamin Tenpe Tidak Busuk Meski Sudah 7 Hari Disimpan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: