Mau Tahu Ijazah Agar Segera Sembuh dari Ustaz Abdul Somad (UAS)? Lakukan Hal ini

Mau Tahu Ijazah Agar Segera Sembuh dari Ustaz Abdul Somad (UAS)? Lakukan Hal ini

Ijazah Agar Segera Sembuh dari Ustaz Abdul Somad-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas ijazah agar segera sembuh dari Ustaz Abdul Somad yang bisa kamu lakukan apabila kamu sedang sakit dan ingin sembuh.

Amalan-amalan ini jika kamu lakukan Insyaallah akan membuat kamu sembuh dari penyakit ringan seperti batuk-batuk, flu, dan juga demam.

Setiap orang yang sedang mengalami sakit pasti akan berusaha untuk melakukan suatu ikhtiar agar sembuh, amalan ini bisa menjadi salah satu ikhtiarnya.

Dalam suatu ceramah Ustaz Abdul Somad membagikan ijazahnya mengenai bacaan yang bisa kamu baca agar sembuh dengan menggunakan media air putih.

Kali ini kita akan membahas secara lengkap mengenai ijazah agar segera sembuh dari Ustaz Abdul Somad dalam artikel berikut ini.

Inilah beberapa pembahasan mengenai ijazah agar segera sembuh dari Ustaz Abdul Somad yang akan dituliskan dalam artikel dibawah ini.

BACA JUGA:Mau Tahu 2 Cara Terhindar dari Panas Api Neraka menurut Ustaz Abdul Somad? Baca Doa Ini

BACA JUGA:Inilah 2 Waktu Mustajab atau Waktu Terbaik Memanjatkan Doa menurut Ustaz Abdul Somad, Baca Doa Waktu Ini Aja!

Ijazah Agar Segera Sembuh dari Ustaz Abdul Somad

1. Membaca Surah Al-Fatihah dan Al-Ikhlas

Surah Al-Fatihah adalah surah yang biasa disebut sebagai "Ummul Kitab" dan Al-Ikhlas adalah salah satu surah dalam juz ke-30 Al-Quran.

Membaca kedua surah ini merupakan salah satu ijazah agar segera sembuh dari Ustaz Abdul Somad yang dibagikan dalam suatu ceramahnya.

Kamu disarankan untuk membaca surah Al-Fatihah sebanyak 7x dan juga dilanjutkan dengan surah Al-Ikhlas sebanyak 3x sebelum meminum air.

BACA JUGA:Implementasi Gerakan Ayo Rukun, Kapolres Pekalongan Pimpin Apel Kesiagaan TPPK di SMAN 1 Kajen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: