Mau Tahu 2 Cara Terhindar dari Panas Api Neraka menurut Ustaz Abdul Somad? Baca Doa Ini

Mau Tahu 2 Cara Terhindar dari Panas Api Neraka menurut Ustaz Abdul Somad? Baca Doa Ini

Cara Terhindar dari Panas Api Neraka-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas cara terhindar dari panas api neraka yang akan dibahas berdasarkan salah satu ceramah dari Ustaz Abdul Somad.

Semua orang pasti menginginkan surga dan sangat takut akan siksaan panas api neraka karena pasti manusia tidak akan tahan.

Tapi, bagi kamu yang beriman dan bertakwa kamu pasti akan masuk surga, akan tetapi tidak semua akan terhindar dari hukuman neraka dahulu.

Untuk kamu yang tidak ingin mengalami siksaan api neraka, Ustaz Abdul Somad membagikan beberapa amalan agar terhindar dari api neraka.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa cara terhindar dari panas api neraka yang akan dibahas berdasarkan ceramah Ustaz Abdul Somad.

Berikut ini adalah pembahasan mengenai cara terhindar dari panas api neraka yang dibahas secara lengkap dalam artikel ini.

BACA JUGA:Mau Tahu Tata Cara Tidur yang Baik menurut UAS atau Ustaz Abdul Somad? Begini Cara Berbaringnya

BACA JUGA:Mau Tahu Ijazah yang Akan Membuat Rezeki Lancar Jaya menurut Ustaz Abdul Somad? Baca Ini Sebelum Kerja

Cara Terhindar dari Panas Api Neraka

1. Membaca Doa

Doanya adalah sebagai berikut :

"Allahumma Ajirna Minannaar"

Dengan membaca doa ini merupakan salah satu cara terhindar dari panas api neraka berdasarkan ceramah dari Ustaz Abdul Somad.

Kamu sangat disarankan untuk membaca doa ini di waktu-waktu mustajab doa, seperti setelah sholat atau ketika sujud terakhir dalam sholat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: