Inilah 2 Resep Menjadi Magnet Rezeki menurut Ustaz Abdul Somad (UAS), Gimana Amalannya? Cek di Sini

Inilah 2 Resep Menjadi Magnet Rezeki menurut Ustaz Abdul Somad (UAS), Gimana Amalannya? Cek di Sini

Resep Menjadi Magnet Rezeki menurut Ustaz Abdul Somad-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas resep menjadi magnet rezeki menurut Ustaz Abdul Somad yang akan dibahas dalam artikel ini secara lengkap.

Magnet rezeki adalah perumpamaan bagi seseorang yang mudah sekali dalam mencari rezeki dan mendapatkannya dari segala penjuru.

Orang-orang yang menjadi magnet rezeki ini biasanya dapat mengundang rezeki mendekat karena kegigihannya dan kerja kerasnya yang sangat membantu seseorang.

Ustaz Abdul Somad memberikan beberapa resep agar dagangan laris dan pekerjaan yang lancar sehingga kamu akan bisa menjadi magnet rezeki.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa resep menjadi magnet rezeki menurut Ustaz Abdul Somad yang akan kita bahas dalam artikel ini.

Berikut ini adalah pembahasan secara lengkap tentang beberapa resep menjadi magnet rezeki menurut Ustaz Abdul Somad di bawah ini.

BACA JUGA:Mau Tahu Ijazah Untuk Orang yang Sedang Punya Penyakit dari Ustaz Abdul Somad? Ini Dia Ijazahnya

BACA JUGA:Inilah Sunnah yang Dianjurkan Untuk Dilakukan Sebelum Tidur menurut Ustaz Abdul Somad, Mau Tahu Sunnahnya?

Resep Menjadi Magnet Rezeki menurut Ustaz Abdul Somad

1. Membaca Al-Fatihah

Al-Fatihah juga biasa disebut sebagai "Ummul Kitab' dan kita sangat disarankan untuk membacanya sebelum melaksanakan suatu apapun.

Hal ini menjadikan membaca surah Al-Fatihah merupakn resep menjadi magnet rezeki menurut Ustaz Abdul Somad atau akrab disapa UAS.

Sebelum kita memulai berdagang dan bekerja kita disarankan untuk membaca surah Al-Fatihah ini kemudian dilanjutkan dengan membaca ayat kursi.

BACA JUGA:Penyuluhan Pencegahan dan Penyalahgunaan Narkoba, Binmas Polres Pekalongan Menyasar Emak-emak di Desa Bebel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: