Inilah Sunnah yang Dianjurkan Untuk Dilakukan Sebelum Tidur menurut Ustaz Abdul Somad, Mau Tahu Sunnahnya?

Inilah Sunnah yang Dianjurkan Untuk Dilakukan Sebelum Tidur menurut Ustaz Abdul Somad, Mau Tahu Sunnahnya?

Sunnah yang Dianjurkan Untuk Dilakukan Sebelum Tidur-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas sunnah yang dianjurkan untuk dilakukan sebelum tidur yang dibahas dan diulas oleh Ustaz Abdul Somad dalam ceramahnya.

Tidur merupakan suatu aktifitas wajib dalam kehidupan manusia, karena kalau kita kekurangan tidur kita akan mengalami kelelahan.

Bahkan ketika kita tidur dengan waktu yang kurang kita bisa saja mudah terkena beberapa penyakit yang mungkin akan berbahaya.

Akan tetapi kita tidak akan membahas soal bahaya kurang tidur, melainkan membahas mengenai sunnah yang dilakukan sebelum tidur.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa sunnah yang dianjurkan untuk dilakukan sebelum tidur menurut Ustaz Abdul Somad.

Berikut ini adalah beberapa pembahasan tentang sunnah yang dianjurkan untuk dilakukan sebelum tidur yang akan ditulis dalam artikel ini.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Istimewa dan Punya Derajat Tinggi menurut Primbon Jawa? Inilah Weton Tersebut

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Diramalkan Bisa Berumur Panjang menurut Primbon Jawa? Inilah Wetonnya

Sunnah yang Dianjurkan Untuk Dilakukan Sebelum Tidur

1. Berwudhu

Bersuci dan menyucikan diri dengan air wudhu merupakan hal yang paling dianjurkan oleh Rasulullah SAW sebelum kita berbaring tidur.

Maka dari itu berwudhu merupakan salah satu sunnah yang dianjurkan untuk dilakukan sebelum tidur menurut Ustaz Abdul Somad.

Karena dengan kita berwudhu sebelum tidur jadi selama tidur kita masih dalam keadaan yang suci dan diharapkan tidur kita menjadi berkah.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Terduga Pelaku Pembunuhan Wanita di Kamar Kos di Batang Ditemukan Tak Bernyawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: