BREAKING NEWS! Terduga Pelaku Pembunuhan Wanita di Kamar Kos di Batang Ditemukan Tak Bernyawa

BREAKING NEWS! Terduga Pelaku Pembunuhan Wanita di Kamar Kos di Batang Ditemukan Tak Bernyawa

Petugas dari Polres Batang melakukan olah TKP di lokasi penemuan jasad S yang juga terduga pelaku pembunuhan di salah satu kafe yang ada di Pantai Sigandi.-istimewa -

BATANG - Terduga pelaku pembunuhan wanita yang jasadnya ditemukan di kos-kosan di Dukuh Milingan, Kelurahan Karangasem Utara, Kecamatan Batang berinisial S akhirnya berhasil ditemukan.

Namun S ditemukan sudah tidak bernyawa pada Rabu 8 Mei 2024 pagi, karena dia memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Jasad S yang merupakan warga Depok, Kecamatan Kandeman ditemukan oleh salah seorang warga di salah satu kafe yang ada di komplek pantai Sigandi Batang, sekira pukul 06.30 wib.

Pria tersebut nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri menggunakan tali plastik atau tambang warna putih yang diikatkan di pohon yang ada di kafe tersebut.

BACA JUGA:Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Wanita Ditemukan di Dalam Kamar Kos di Batang

BACA JUGA:Polres Batang Tetapkan Abdul Somad Tersangka Kasus Dugaan Penipuan Jual Beli Lahan Senilai Puluhan Miliar

Warga yang mengetahui adanya mayat tersebut langsung melaporkan ke pihak kepolisian. 

Petugas dari Polres Batang yang mendapat laporan tersebut langsung meluncur ke lokasi kejadian. Petugas kemudian melakukan olah TKP, termasuk jenasah dari S.

Selain itu, petugas juga meminta keterangan para saksi. Selanjutnya jenasah di evakuasi ke instalasi pemulasaraan jenazah RSUD Kalisari Batang untuk kepentingan visum.

Sebelumnya diberitakan, sorang wanita ditemukan sudan tidak bernyawa di dalam kamar kos yang ada di Dukuh Milingan, Kelurahan Karangasem Utara, Kecamatan Batang, Selasa 7 Mei 2024.

Kuat dugaan wanita tersebut merupakan korban pembunuhan, karena saat ditemukan posisi wajahnya tertutup bantal.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Munanti (37) warga RT. 05 RW 02 Dukuh Pulesari, Desa Tegalsari Kecamatan Kandeman kabupaten Batang.

Saat ini jenazah sudah dibawa petugas dari Polres Batang ke kamar jenazah RSUD Kalisari Batang, guna kepentingan outopsi. 

Kapolres Batang, AKBP Nur Cahyo Ari Prasetyo melalui Kasat Reskrim AKP Imam Muhtadi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: