Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Wanita Ditemukan di Dalam Kamar Kos di Batang

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Wanita Ditemukan di Dalam Kamar Kos di Batang

Tim INAFIS dari Polres Batang melakukan olah TKP lokasi penemuan mayat wanita dalam kamar kos.--

BATANG – Seorang wanita ditemukan sudan tidak bernyawa di dalam kamar kos yang ada di Dukuh Milingan, Kelurahan Karangasem Utara, Kecamatan Batang, Selasa 7 Mei 2024.

Kuat dugaan wanita tersebut merupakan korban pembunuhan, karena saat ditemukan posisi wajahnya tertutup bantal.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Munanti (37) warga RT. 05 RW 02 Dukuh Pulesari, Desa Tegalsari Kecamatan Kandeman kabupaten Batang.

Saat ini jenazah sudah dibawa petugas dari Polres Batang ke kamar jenazah RSUD Kalisari Batang, guna kepentingan outopsi. 

Penemuan mayat itu sendiri pertama kali diketahui oleh pengelola kos lokasi penemuan, yaitu Riski Aji Saputra. 

Menurutnya wanita tersebut bukan merupakan penghuni kos, namun diduga merupakan tamu dari orang yang baru kos di tempat tersebut.

Diketahui bahwa sebelum pada Senin 6 Mei 2024 malam, ada seorang pria berinisial S yang baru menempati kamar tersebut.

Namun pada keesokan harinya atau Selasa 7 Mei 2024 pagi, engelola  tempat kos sempat mendengar adanya jeritan suara seorang wanita dari kamar yang baru saja ditempati oleh S sehati sebelumnya.

“Pagi seperti ada suara jeritan seorang wanita, dari kamar itu. Kita nunggu gak ada aktivitas, kita hubungi S tidak nyambung,” ungkap Riski.

Merasa curiga, pada sore harinya Riski membuka paksa pintu kamar kos. Dia langsung terkejut saat  mendapati tubuh wanita yang sudah tidak berdaya dengan wajah tertutup bantal.

Pada saat ditemukan, wanita tersebut dalam posisi terlentang. Melihat hal itu, Riski kemudian melaporkannya ke polisi. 

Mendapati adanya laporan kejadian tersebut, petugas dari Polsek Batang bersama Satreskrim Batang langsung ke lokasi kejadian, untuk melakukan pemeriksaan korban dan olah TKP.

Kapolres Batang AKBP Nur Cahyo Ari Prasetyo melalui Kasat Reskrim AKP Imam Muhtadi ketika dikonfirmasi awak media membenarkan adanya informasi tersebut. 

Namun, pihaknya belum bisa memberikN keterangan lebih rinci terkait kasus tersebut, karena masih melakukan pendalaman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: