Inilah 2 Waktu Mustajab atau Waktu Terbaik Memanjatkan Doa menurut Ustaz Abdul Somad, Baca Doa Waktu Ini Aja!

Inilah 2 Waktu Mustajab atau Waktu Terbaik Memanjatkan Doa menurut Ustaz Abdul Somad, Baca Doa Waktu Ini Aja!

Waktu Mustajab atau Waktu Terbaik Memanjatkan Doa-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas waktu mustajab atau waktu terbaik memanjatkan doa yang ditulis berdasaran salah satu ceramah Ustaz Abdul Somad.

Dalam Islam sendiri ada beberapa waktu terbaik dalam memanjatkan doa atau yang biasa disebut sebagai waktu mustajab doa.

Ketika kamu membaca doa pada waktu-waktu ini insyaallah doamu akan cepat diterima dan dikabulkan oleh Allah SWT apabila doa tersebut baik.

Nah, sekarang Ustaz Abdul Somad akan menerangkan waktu-waktu terbaik tersebut dalam ceramahnya dan dituliskan ulang dalam artikel ini.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa waktu mustajab atau waktu terbaik memanjatkan doa yang dibahas dalam artikel ini.

Berikut ini adalah beberapa pembahasan mengenai waktu mustajab atau waktu terbaik memanjatkan doa menurut Ustaz Abdul Somad.

BACA JUGA:Mau Tahu Sholawat yang Mendatangkan Rezeki dari Berbagai Arah menurut Ustaz Abdul Somad? Baca Sholawat ini

BACA JUGA:Inilah Dzikir yang Akan Membuat Tidur Semakin Berkah menurut Ustaz Abdul Somad, Gimana Bacaannya?

Waktu Mustajab atau Waktu Terbaik Memanjatkan Doa

1. Setelah Sholat

Sholat merupakan salah satu kewajiban bagi setiap umat Muslim dan sholat juga ada beberapa yang termasuk kedalam amalan sunnah.

Membaca doa ketika selesai sholat merupakan salah satu waktu mustajab atau waktu terbaik memanjatkan doa menurut Ustaz Abdul Somad.

Bacalah doa ketika kamu selesai melaksanakan sholat wajib 5 waktu dan juga sholat sunnah seperti sholat witir, tahajjud, dan hajat.

BACA JUGA:Dijamin Bisa Segarkan Pikiran! Inilah Wisata Air di Jawa Tengah yang punya Pemandangan Indah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: