Inilah Waktu Terbaik Untuk Berdoa dan Meminta Hajat menurut Ustaz Abdul Somad, Mau Tahu Kapan Waktunya?

Inilah Waktu Terbaik Untuk Berdoa dan Meminta Hajat menurut Ustaz Abdul Somad, Mau Tahu Kapan Waktunya?

Waktu Terbaik Untuk Berdoa dan Meminta Hajat-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas waktu terbaik untuk berdoa dan meminta hajat yang dibahas dan diberikan penjelasannya oleh Ustaz Abdul Somad.

Berdoa adalah kegiatan spiritual dan keagamaan dimana kita akan meminta segala hal yang kita butuhkan dan kita perlukan kepada Allah SWT.

Kita bahkan diwajibkan untuk selalu meminta hajat dan segala keinginan serta kebutuhan kita kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.

Ustaz Abdul Somad dalam salah satu kegiatan dakwah beliau membagikan beberapa waktu-waktu terbaik atau mustajab dalam melantunkan doa.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa waktu terbaik untuk berdoa dan meminta hajat yang diulas oleh Ustaz Abdul Somad.

Berikut ini adalah pembahasan dan ulasan mengenai waktu terbaik untuk berdoa dan meminta hajat menurut Ustaz Abdul Somad.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Sangat Pandai dalam Cari Uang menurut Primbon Jawa? Cek Weton Kamu

BACA JUGA:Inilah 2 Weton yang Kaya dan Selalu Rendah Hati menurut Primbon Jawa, Cek Ada Gak Wetonmu?

Waktu Terbaik Untuk Berdoa dan Meminta Hajat

1. Setelah Sholat Hajat

Sesuai dengan namanya sholat hajat, bahwa sholat sunnah ini dilakukan dengan tujuan untuk meminta segala hajat kepada Allah SWT.

Maka dari itu berdoa setelah sholat hajat merupakan waktu terbaik untuk berdoa dan meminta hajat menurut Ustaz Abdul Somad.

Kamu bisa meminta segalanya kepada Allah SWT, mulai dari rezeki, jodoh, dan juga kemudahan dalam bekerja dan berkarya setiap hari.

BACA JUGA:Kedekatan Habib Ali bin Ahmad Al-Athas dengan Para Kyai dan Masyarakat Pekalongan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: