Inilah Waktu Terbaik untuk Berdoa saat Sedang Berpuasa Ramadan Ustaz Adi Hidayat: Hajat Apapun Cepat Terkabul

Inilah Waktu Terbaik untuk Berdoa saat Sedang Berpuasa Ramadan Ustaz Adi Hidayat: Hajat Apapun Cepat Terkabul

Inilah Waktu Terbaik untuk Berdoa saat Sedang Berpuasa Ramadan Ustaz Adi Hidayat: Hajat Apapun Cepat Terkabul-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah waktu terbaik untuk berdoa saat sedang berpuasa Ramadan, Ustaz Adi Hidayat menyampaikan bahwa hajat apapun akan cepat terkabul.

Dalam ceramah Ustaz Adi Hidayat menyampaikan bahwa ada waktu terbaik untuk berdoa saat sedang berpuasa Ramadan, waktu yang khusus sudah disiapkan oleh Allah supaya kita memanfaatkan waktu itu untuk berdoa kepada Allah. Allah pun berjanji akan dengan cepat mengabulkan hajat apapun yang kita minta.

Bulan Ramadan adalah bulan penuh ampunan dan keberkahan. Setiap ibadah yang dilakukan akan Allah lipat gandakan pahalanya. Dan di Bulan Ramadan ada satu waktu yang jika digunakan untuk berdoa maka hajat apapun akan terkabul.

BACA JUGA:Inilah Posisi Tangan yang Benar saat Berdoa, Ustaz Adi Hidayat Berikan Contoh yang Sesuai dengan Tuntunan Nabi

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Bagikan Cara Menyelesaikan Konflik dengan Orang, Lakukan Ini Masalah Selesai

Ustaz Adi Hidayat menambahkan bahwa satu waktu yang dimaksud adalah waktu ketika sedang berbuka puasa. Ketika memasuki waktu berbuka puasa, maka itulah waktu yang mustajab untuk berdoa. Apapun doa dan hajatnya jika disampaikan di waktu itu, maka akan Allah kabulkan dengan segera.

"Saat kita sedang berpuasa di bulan Suci Ramadan, mintalah dan berdoa apa saja kepada Allah saat waktu berbuka, boleh minta rezeki, minta hutang lunas, semua akan Allah kabulkan," jelas Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat menambahkan karena mustajabnya waktu berbuka, maka kita disarankan untuk tidak terburu-buru dalam berbuka. Kita lakukan kegiatan berbuka sembari berdoa kepada Allah.

Urutan yang dianjurkan saat berbuka puasa di bulan suci Ramadan, sebagai berikut:

1. Membaca doa berbuka puasa

2. Membaca doa sebelum makan

3. Berdoa sesuai dengan hajat yang ingin disampaikan kepada Allah

4. Lanjutkan dengan berbuka puasa, minum atau makan yang ringan

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Jelaskan Cara Taubatan Nasuha Yang Benar, Dosa di Masa Lalu Dihapus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: