Inilah Posisi Tangan yang Benar saat Berdoa, Ustaz Adi Hidayat Berikan Contoh yang Sesuai dengan Tuntunan Nabi

Inilah Posisi Tangan yang Benar saat Berdoa, Ustaz Adi Hidayat Berikan Contoh yang Sesuai dengan Tuntunan Nabi

Inilah Posisi Tangan yang Benar saat Berdoa, Ustaz Adi Hidayat Berikan Contoh yang Sesuai dengan Tuntunan Nabi-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah posisi tangan yang benar saat berdoa, Ustaz Adi Hidayat berikan contoh yang sesuai dengan tuntunan Nabi Muhammad, keutamaannya adalah akan mempercepat terkabulnya doa dan hajat.

Dalam ceramahnya, Ustaz Adi Hidayat menyampaikan bahwa setiap orang yang masih diberikan kesempatan untuk hidup di dunia, maka akan selalu Allah berikan permasalahan. Sehingga tidak mungkin ada satu orang pun yang hidup di dunia tanpa adanya masalah.

Dalam menghadapi masalah setiap orang akan berbeda ketika menyikapinya. Ada orang yang ketika mendapatkan masalah menjadi semakin dekat kepada Allah. Dan ada sebagian lagi yang ketika tertimpa masalah akan semakin jauh dari Allah. Dia memilih untuk menjauh dari Allah dan mendekat kepada Allah.

BACA JUGA:Orang yang Sakit Seperti Ini Tidak Wajib Puasa Ramadan Kata Ustaz Adi Hidayat, Yuk Simak Penjelasannya!

BACA JUGA:Apakah Boleh Pegang Al-Qur'an Tanpa Berwudhu? Begini Penjelasan Gus Baha

Ustaz Adi Hidayat menambahkan bahwa apapun masalah yang dihadapi mendekatlah kepada Allah dan berdoalah memohon supaya diberikan kemudahan dalam menyelesaikan masalah. Sehingga solusi terbaik ketika terkena masalah adalah dengan mendekat dan berdoa kepada Allah.

Dalam berdoa, Ustaz Adi Hidayat menyampaikan bahwa tidak boleh sembarangan dalam berdoa, karena dalam berdoa harus memperhatikan adab dan tata cara yang benar sesuai dengan tuntunan Nabi.

Ustaz Adi Hidayat mencontohkan posisi tangan saat berdoa yang benar sesuai dengan tuntunan Nabi. Yang mana keutamaannya adalah jika dilakukan dengan benar maka doa akan dua kali lipat lebih cepat untuk dilakukan.

BACA JUGA:Perbedaan Hukum Puasa Ramadan bagi Ibu Hamil dan Ibu Menyusui Menurut Ustaz Adi Hidayat, Simak Baik-baik ya!

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Ijazahkan Satu Amalan yang Bisa Menghilangkan Rasa Gelisah dan Cemas dengan Sekali Baca

Berikut penjelasan Ustaz Adi Hidayat tentang posisi tangan yang benar saat berdoa:

1. Angkat kedua tangan menghadap ke atas

2. Tempelkan kedua tangan hingga garis tangan kanan dan garis tangan kiri menyambung

3. Letakkan setinggi dan sejajar dengan dada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: