Ustaz Adi Hidayat Ijazahkan Satu Amalan yang Bisa Menghilangkan Rasa Gelisah dan Cemas dengan Sekali Baca

Ustaz Adi Hidayat Ijazahkan Satu Amalan yang Bisa Menghilangkan Rasa Gelisah dan Cemas dengan Sekali Baca

Ustaz Adi Hidayat Ijazahkan Satu Amalan yang Bisa Menghilangkan Rasa Gelisah dan Cemas-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ustaz Adi Hidayat ijazahkan satu amalan yang bisa menghilangkan rasa gelisah dan cemas hanya dengan sekali baca.

Dalam sebuah ceramah, Ustaz Adi Hidayat membawakan tema tentang amalan khusus bagi orang yang sering secara tiba-tiba merasa gelisah dan cemas. Kadang perasaan cemas dan gelisah itu muncul dengan tiba-tiba tanpa ada penyebabnya.

Banyak juga di antara kita yang merasa gelisah dan cemas karena adanya masalah dalam hidupnya. Seperti adanya kebutuhan hidup yang harus segera dipenuhi tapi tak mempunyai kemampuan untuk mencukupinya.

BACA JUGA:Gus Baha Berikan Panduan Bagaimana Cara Mandi Junub yang Benar Agar Sah!

BACA JUGA:Bagaimana Hukumnya Menginjak Tanah Tanpa Alas Kaki Setelah Wudhu, Apakah Batal? Begini Kata Ustaz Adi Hidayat

Ada juga yang merasa gelisah dan cemas karena tekanan dari penagih utang yang sudah jatuh tempo, ada yang cemas karena penyakitnya yang tidak kunjung sembuh dan berbagai jenis kegelisahan atau kecemasan lainnya.

Jika kita sedang berada dalam kondisi yang gelisah dan cemas seperti itu, maka kata Ustaz Adi Hidayat harus melakukan amalan yang diijazahkan khusu untuk mengobati hati yang penuh dengan kegelisahan dan kecemasan.

Seperti apa amalannya? Simak penjelasan berikut:

"Kalau saat ini hati kita sering gelisah, sering cemas, maka ingatlah itu pertanda kita sedang dirindukan Allah," jelas ustad Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa saat hati mulai cemas dan gelisah, maka langkah pertama yang dilakukan adalah segera mendekatkan diri kepada Allah, kemudian lanjutkan membaca istighfar sampai mengena di hati. Terus ulangi sampai anda merasakan perubahan pada hati anda.

BACA JUGA:Apakah Amalan Terbaik Bagi Orang Tua yang Sudah Meninggal? Ustaz Adi Hidayat Bagikan Amalan Khusus Ini

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Jelaskan Cara Taubatan Nasuha Yang Benar, Dosa di Masa Lalu Dihapus

"Bacalah istighfar, Astaghfirullah. Sampai mengena di hati anda. Ulangi terus sampai anda benar-benar mantap hatinya," jelas Ustad Adi Hidayat.

Jadi, ijazah amalan dari Ustaz Adi Hidayat untuk obat gelisah dan cemas adalah dengan membaca istighfar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: