Inilah Posisi Tangan yang Benar saat Berdoa, Ustaz Adi Hidayat Berikan Contoh yang Sesuai dengan Tuntunan Nabi

Inilah Posisi Tangan yang Benar saat Berdoa, Ustaz Adi Hidayat Berikan Contoh yang Sesuai dengan Tuntunan Nabi

Inilah Posisi Tangan yang Benar saat Berdoa, Ustaz Adi Hidayat Berikan Contoh yang Sesuai dengan Tuntunan Nabi-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

4. Jika doa dan hajatnya lebih banyak bisa letakkan tangan lebih tinggi dari dada

Sebagaimana yang dicontohkan nabi, berdoalah dengan mengangkat kedua tangan karena yang demikian itu dua kali lebih cepat dikabulkan doanya daripada tidak mengangkat tangan saat berdoa.

Semakin tinggi dan banyak hajat kita, Nabi memberikan contoh dengan mengangkat tangan lebih tinggi. Yang artinya jika punya harapan tinggi, angkatlah tangan lebih tinggi saat berdoa.

Tata cara dan adab ini langsung dicontohkan oleh Nabi yang artinya bahwa keutamaannya sangat luar biasa dibandingkan dengan gerakan atau tata cara yang tidak bersumber langsung dari Nabi. Karena dengan melakukan sesuai dengan tuntunan Nabi maka doa akan semakin cepat terkabul.

BACA JUGA:Ijazah Salat Tasbih, Begini Tata Cara Salat Tasbih yang Benar Menurut Gus Baha, Semua Dosa Diampuni!

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Ijazahkan Satu Amalan yang Bisa Menghilangkan Rasa Gelisah dan Cemas dengan Sekali Baca

Demikian posisi tangan yang benar saat berdoa sesuai dengan tuntunan Nabi. Semoga kita semua bisa menjalankan adab dan contoh dari Nabi. Dan semoga semua doa hajat kita semua dikabulkan oleh Allah SWT.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: