Inilah Waktu Terbaik untuk Berdoa saat Sedang Berpuasa Ramadan Ustaz Adi Hidayat: Hajat Apapun Cepat Terkabul

Inilah Waktu Terbaik untuk Berdoa saat Sedang Berpuasa Ramadan Ustaz Adi Hidayat: Hajat Apapun Cepat Terkabul

Inilah Waktu Terbaik untuk Berdoa saat Sedang Berpuasa Ramadan Ustaz Adi Hidayat: Hajat Apapun Cepat Terkabul-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

BACA JUGA:Cara Mengganti Utang Puasa yang Lupa Jumlahnya, Simak Penjelasan Lengkap Ustaz Adi Hidayat

Itulah anjuran dari Ustaz Adi Hidayat ketika kita sedang berbuka. Supaya kita tidak kehilangan waktu mustajab untuk berdoa. Selain doa yang cepat dikabulkan, ampunan dari Allah pun cepat datang menghampiri kita. Maka perbanyak zikir dan istighfar menjelang waktu berbuka.

Ustaz Adi Hidayat menyampaikan bahwa sepanjang doa yang kita panjatkan adalah untuk kebaikan, maka Allah akan kabulkan apapun yang menjadi doa dan hajat kita. Balasan terbaik dari doa yang dipanjatkan adalah Allah kabulkan sesuai apa yang kita mintakan.

Itulah waktu terbaik untuk berdoa saat sedang berpuasa Ramadan yang ketika kita berdoa maka hajat apapun akan terkabul menurut ceramah dari Ustaz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Galau Masalah Jodoh? Begini Cara Mendapatkan Jodoh Terbaik Lewat Jalur Langit Kata Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Sebut 3 Golongan Ini Sebagai Pejuang Akhirat Sejati, Dijamin Masuk Surga Oleh Allah

Semoga kita bisa menjalani amalan dari ustaz Adi Hidayat dengan baik dan bisa mendapatkan pengabulan atas hajat yang kita inginkan dengan memanfaatkan waktu terbaik untuk berdoa di bulan Ramadan(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: