Punya Kulit Berminyak? Ini 5 Cushion yang Mampu Kontrol Minyak di Wajah, Make Up Mulus Bebas Kilap

Punya Kulit Berminyak? Ini 5 Cushion yang Mampu Kontrol Minyak di Wajah, Make Up Mulus Bebas Kilap

Cushion yang mampu kontrol minyak di wajah.-Gaya Hidup Sehat/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kalau kamu suka kesulitan mengatasi minyak berlebih pada wajah, kamu bisa menggunakan jenis cushion yang mampu kontrol minyak di wajah.

Pemilihan cushion yang sesuai dengan jenis kulit berminyak akan membantumu mendapatkan tampilan make up yang matte bebas kilap minyak.

Saat punya kulit yang cenderung berminyak memang cukup tricky, untuk mendapatkan tampilan make up yang fresh dan matte seharian. Maka kuncinya adalah pada pemilihan base make up yang tepat seperti cushion atau foundation. 

Apalagi kulit berminyak rentan terhadap masalah jerawat dan komedo. Jadi jika sampai salah memilih produk bisa-bisa menyumbat pori dan bikin wajah breakout. 

Jadi untuk kamu yang memiliki kulit berminyak pilihlah cushion dengan medium to high coverage. Selain itu pastikan kamu memilih cushion yang sesuai dengan warna kulitmu.

BACA JUGA:Review Battle Cushion Terbaik untuk Tampilan Kulit Glowing yang Tahan Lama, Cocok untuk Sehari-hari

BACA JUGA:Review Cushion Make Over untuk Menutupi Noda Hitam, Cocok untuk Usia 50an dengan Kulit Kering atau Normal

Nah kalau kamu masih bingung untuk menentukan Cushion yang sesuai dengan jenis kulit yang berminyak, berikut ini ada beberapa rekomendasi question untuk kulit berminyak yang bagus untuk dicoba.

Daftar Cushion yang Mampu Mengontrol Minyak di Wajah

Berikut ini beberapa daftar cushion yang bisa jadi referensi cocok untuk kamu pemilik kulit berminyak.

1. The Face Shop Oil Control Water Cushion Ex SPF 50+, Rp 400.000

Untuk urutan dari jenis cushion highend ada dari The Face Shop Oil Control Water Cushion Ex SPF 50+. Cushion dari The Face Shop ini punya formula yang bakal cocok banget untuk kamu yang punya kulit berminyak. 

Hal ini karena cushion The Face Shop mengandung citrus unshiu peel extract yang ampuh untuk mengontrol sebum dalam jangka waktu yang lama. Make up-mu nggak hanya akan bebas kilap dari minyak, tapi juga bakal awet tahan seharian. 

Bagi pemilik kulit berminyak bukan hal sulit lagi untuk mendapat tampilan make up yang matte dan terlihat segar awet seharian. Jadi masih harganya cukup prisih hampir setengah juta tapi produk ini worth it dicoba dengan hasil yang diberikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: