Punya Kulit Berminyak? Ini 5 Cushion yang Mampu Kontrol Minyak di Wajah, Make Up Mulus Bebas Kilap

Punya Kulit Berminyak? Ini 5 Cushion yang Mampu Kontrol Minyak di Wajah, Make Up Mulus Bebas Kilap

Cushion yang mampu kontrol minyak di wajah.-Gaya Hidup Sehat/yt-

2. Laneige BB Cushion Pore Control, Rp 550.000

Masih dari produk high end selanjutnya ada dari Laneige, dengan formula oil control, yang juga punya klaim tidak menyumbat pori. 

Terdapat formula teknologi itu setiap oil control system, sehingga punya perlindungan ganda yang lebih maksimal dalam mengontrol sebum atau produksi minyak berlebih di wajah. 

Formulanya juga tidak menyumbat pori yang dapat menyebabkan pertumbuhan komedo atau jerawat. Saat menggunakan Laneige BB Cushion Pore Control, make up mu tidak hanya bebas minyak tapi juga memaksimalkan kecerahan kulit wajahmu tanpa terlihat dempul. 

Produk cushion dari Laneige ini juga akan memberikan kelembaban pada kulit wajah. Saat digunakan akan memberikan tampilan akhir yang bikin wajah terlihat glowing tetapi bebas kilap.

BACA JUGA:Beauty Hack: Tips Menggunakan Foundation dan Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak, Hasil Lebih Matte dan Awet

BACA JUGA:Produk Bagus! Ini 5 Bedak Padat Terbaik untuk Kulit Berminyak, Kulit Cerah Tanpa Noda, Pori Besar Tersamarkan!

3. Wardah Instaperfect Minerallight Matte BB Cushion, Rp 180.000

Nah selanjutnya masuk ke produk cushion dengan harga terjangkau, ada dari brand lokal yang sudah melegenda Wardah kosmetik. Untuk harganya nggak sampai rp200.000 jadi masih aman di kantong. 

Cushion dari Wardah ini nggak hanya berfungsi sebagai cushion tapi juga berfungsi sebagai skincare loh. Karena terdapat kandungan utama yang bagus banget untuk mengutrisi kulit seperti mineralight fix untuk membuat kulit tetap terhidrasi.

Saat digunakan juga akan memberi tampilan make up yang matte, dan sudah mampu untuk mengontrol minyak di wajah. Dengan formula skincare-nya yang akan menjaga kulitmu tetap lembab seharian.

4. Purbasari Pore Perfecting BB Cushion, Rp 120.000

Untuk harga yang lebih murah ada dari brand Purbasari, yang juga brand lokal yang sudah melegenda. Meski harganya murah tapi formula dari cushion Purbasari ini nggak main-main dalam urusan mengontrol minyak.

Karena Cushion dari Purbasari satu ini sudah dilengkapi dengan oil absorber yang dapat mengontrol minyak berlebih di wajah. Selain itu cushion dari Purbasari ini juga sudah dilengkapi dengan microfoam yang akan memberikan kesegaran lebih lama pada wajah.

Saat menggunakan cushion ini kamu akan mendapat tampilan make up yang lebih matte mengontrol minyak tapi nggak bikin kulitmu kering, dan tetap nyaman karena kelembaban dan kesegaran kulit wajah terjaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: