Review Cushion True To Skin vs Hanasui Harga 60 Ribuan Udah Ada SPF dan Skincarenya, Beneran Sebagus Itu?

Review Cushion True To Skin vs Hanasui Harga 60 Ribuan Udah Ada SPF dan Skincarenya, Beneran Sebagus Itu?

Review Cushion True To Skin vs Hanasui.-background Freepik.com-background Freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cushion jadi salah satu produk makeup yang banyak digemari. Kalau kamu lagi cari rekomendasi cushion, battle review Cushion True To Skin vs Hanasui bisa jadi informasi menarik.

Bagaimana tidak, keduanya hadir dengan harga murah yang jauh dibanding harga cushion pada umumnya. Dan meski begitu, kedua cushion ini mendapat review dan respon yang bagus bagi penggunanya.

Meski murah, Cushion True To Skin vs Hanasui ini masing-masing hadir dengan banyak klaim unggulannya untuk membantumu mengatasi permasalahan kulit wajah untuk semua jenis kulit lho.

Penasaran harus pilih mana di antara kedua Cushion True To Skin vs Hanasui ? Yuk Simak review lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA:Battle Review Cushion Skintific VS Wardah Instaperfect, Harga Sama 100 Ribuan Mana yang Lebih Juara?

BACA JUGA:5 Pelembab Terbaik Wardah untuk Mengatasi Kulit Berjerawat Sekaligus Memutihkan, Ada Produk Best Sellernya!

1. True to Skin Skinlike Porefecting Cushion, Rp 69.700

Dari packagingnya dia cantik dan girly banget dengan wadah kotak dan warna pink manis. Di dalam liquid produk juga ada premium heart shape prin designnya lho.

Dan lagi untuk puffnya juga udah mmenggunakan tear drop soft puff, yang akan memudahkanmu dalam menjangkau semua area wajah dengan baik.

True to Skin Skinlike Porefecting Cushion hadir dengan formula yang banyak disukai. Bagaimana tidak dalam cushion harga 60 ribuan ini udah dilengkapi SPF 35 PA ++++ yang terbilanag tinggi untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. 

Finish looknya juga cantik natural, dengan coverage medium to full. Kemudian memberikan tampilan wajah yang satin matte finish, dan tetep flawless. 

Formulanya juga ringan di kulit ngga menyumbat pori. Karena emang produk ini udah non comedogenic. Jadi cocok digunakan untuk semua tipe jenis kulit, bahakan kulit sensitif dan berjerawat sekalipun.

Hadir dalam 6 varian shade warna yang sesai dengan skintone wanita Indonesia kebanyakan. Saat diaplikasikan ke wajah, dia juga mudah diratakan.

BACA JUGA:Sunnydahye Review Produk Lokal dari Cushion Reveline, Hasilnya Bikin Mulus Bebas Noda Dalam Sekali Tap?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: