Battle Review 5 Lip Cream Lokal Harga Terjangkau Cuma 20 Ribuan Aja, Kualitas Kaya Lip Cream High End?

Battle Review 5 Lip Cream Lokal Harga Terjangkau Cuma 20 Ribuan Aja, Kualitas Kaya Lip Cream High End?

Battle review 5 lip cream lokal harga terjangkau.-sylviayacobus/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kalau kamu pecinta varian lip cream untuk mempercantik bibir, berikut battle review 5 lip cream lokal harga terjangkau yang cocok untuk dijadikan refrensi produk andalan dengan harga murah.

Produk makeup lokal seperti tidak ingin kalah saing dan kehilangan peminat dari brand-bran luar. Sehingga semakin kesini banyak inovasi makeup produk muncul dengan harga terjangkau dan mencoba sebaik mungkin memenuhi kebutuhan orang Indonesia.

Termasuk di antara produk yang sering dicari adalah lip cream. Sekarang ada banyak varian lip cream lokal yang seringkali bikin kita bingung mau pilih yang mana.

Selain dari harga, kamu bisa menimbang lip cream dari segi tekstur dan shade yang cocok di bibir kita. Nah berikut ini ada rekomendasi produk lip cream lokal bagus dengan harga terjangkau untuk kamu coba.

BACA JUGA:Review Jujur Purbasari Hi-Matte Lip Cream, Produk Lokal Legendaris dengan Harga Murah Tapi Bisa Sebagus Itu?

BACA JUGA:Punya Matte Lip Cream di Rumah? Begini 5 Langkah Bikin Matte Lip Cream Lebih Tahan Lama Ngga Transferproof

Battle Review 5 Lip Cream Lokal Harga Terjangkau

Dalam kanal YouTube-nya, Sylvia Yacobus memberikan rekomendasi lip cream produk yang punya formula cukup bagus dengan Harga terjangkau. Berikut daftar produknya.

1. Hanasui Matte Adorable Lip Cream netto 4 gr, Rp 24.500

Punya tekstur yang creamy yang relatife cair jadi ringan saat digunakan di bibir. Saat diratakan juga mudah, namun kamu butuh waktu beberapa saat untuk nunggu lip creamnya nge-set.

Untuk hasil akhir pemakaian bikin matte di bibir, tidak lengket dan juga ringan saat dipakai. Hadir dengan 16 varian shade warna yang menyesuaikan warna kulit wanita Indonesia.

2. Salsa Dynamatte Lip Cream netto 5 gr, Rp 23.500

Punya tekstur yang creamy yang relatife cair hampir sama dengan lip cream dari Hanasui tadi. Hadir dengan 9 varian shade warna cocok kalua kamu suka tekstur lip cream yang kasih sensasi seperti tidak pakai lipcream.

Sylvia menyebutkan, "kalau dilihat dari tingkat kecreamyannya, menurut aku untuk Hanasui sama Salsa ini tuh tingkat kekentalannya sama ya, jadi dia itu relatif cair. Produknya mudah diblend menggunakan aplikatornya, memang ngga langsung kering, perlu ditunggu beberpa saat untuk bisa ngeset.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: