Review Battle Bedak Pixy Make It Glow vs La Tulipe, Sama-sama Produk Lokal Mana yang Lebih Bagus dan Awet?

Review Battle Bedak Pixy Make It Glow vs La Tulipe, Sama-sama Produk Lokal Mana yang Lebih Bagus dan Awet?

Review battle bedak Pixy Make It Glow vs La Tulipe.-background Freepik.com-background Freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pembahasan kali ini ada review battle bedak Pixy Make It Glow vs La Tulipe yang cocok untuk bikin makeup terlihat lebih halus. Keduanya juga punya Harga yang cenderung murah sehingga ramah di kantong.

Bedak sudah jadi salah satu produk makeup yang dibutuhkan wanita untuk membuat tampilan makeup jadi lebih halus. Andalan para Wanita untuk meratakan dan mencerahkan kulit wajah.

Agar mendapat tampilan makeup yang diharapkan, kamu perlu benar-benar memperhatikan formula dari bedak. Jangan lupa juga untuk memperhatikan shade warna, tipe kulit, dan juga brand yang digunakan.

Sekarang udah banyak brand-brand lokal yang mengeluarkan produk bedak bagus, dan cocok untuk kulit Wanita Indonesia. Di antara brand lokal yang punya bedak bagus dengan Harga terjangkau adalah Pixy dan La Tulip.

BACA JUGA:Review Bedak Padat Lokal Murah Terfavorit, Two Way Cake Pixy vs OMG Mana yang Cocok dengan Tipe Kulitmu?

BACA JUGA:Oily Skin Harus Cobain! 3 Bedak Padat untuk Kulit Berjerawat yang Ringan, Ada Kandungan Salicylic Acidnya

Lalu di antara kedua produk ini mana yang punya formula cocok untuk kulit wajahmu? Yuk simak battle review keduanya berikut ini.

1. Pixy Make It Glow BB Cream Foundation, Rp 62.000

Jangan terkecoh dengan namanya yang menggunakan kata foundation, karena produk satu ini merupakan bedak padat. Hanya saja memang diformulasikan memiliki fungsi seperti foundation yang akan mengcover segala ketidaksempurnaan di wajah.

Brand Pixy sudah begitu terkenal di pasaran produk skincare dan makeup di Inonesia. Selalu memunculkan inovasi baru pada produk-produknya, termasuk formula bedak padatnya satu ini.

Bagaimana tidak, Pixy Make It Glow BB Cream Foundation punya kelebihan sudah mengandung sun protection SPF 35 & PA+++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV. Jadi akan membantu melundungi kulit saat terpapar sinar matahari langsung.

Memiliki Light Reflection Technology yang membuat kulit wajah tampak sehat bercahaya, sehingga saat dipakai tidak hanya memberikan hasil makeup yang halus. 

Mengandung Botanical Extract seperti Olive Oil, Jojoba Oil dan Yuzu extract yang membantu melembabkan kulit ehingga membuat kulit wajah Nampak sehat bercahaya.

BACA JUGA:5 Bedak Pixy Terbaik dengan Kandungan SPF Tinggi, Cocok Dipakai Saat Cuaca Panas Bikin Flawless Seharian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: