Ternyata Begini! Inilah Battle Review Motor Listrik Polytron Fox S dan Honda EM1, Mana yang Lebih Baik?

Ternyata Begini! Inilah Battle Review Motor Listrik Polytron Fox S dan Honda EM1, Mana yang Lebih Baik?

Battle Review Motor Listrik Polytron Fox S dan Honda EM1-youtube.com- AutonetMagz

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Battle review motor listrik Polytron Fox S dan Honda EM1 perlu kamu tahu sebelum membeli salah satunya. Lalu manakah yang terbaik? Pastikan tidak melewatkan artikel ini untuk bisa mengetahuinya.

Motor listrik saat ini masih menjadi salah satu alternatif solusi bagi penggunaan kendaraan yang ramah lingkungan. Berbagai lapisan masyarakat pun sudah banyak menggunakan berbagai jenisnya. 

Dari sekian banyak jenis motor listrik, terdapat jenis Polytron Fox S dan Honda EM1. Kedua jenis motor listrik ini banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia. 

Lalu manakah yang lebih baik? Untuk mengetahuinya, maka kamu perlu tau bagaimana battle review motor listrik Polytron Fox S dan Honda EM1 tersebut. Melalui artikel inilah kamu akan menemukan jawabnya. 

BACA JUGA:Terkenal Dengan Fox-R, Inilah 4 Motor Listrik Polytron Terbaik, Lengkap dengan Harga dan Spesifikasinya

BACA JUGA:Murah Tapi Tangguh! Inilah 3 Daftar Motor Matic Honda 110 CC yang Jadi Primadona,Dijamin Jadi Pilihan Ekonomis

Battle Review Motor Listrik Polytron Fox S dan Honda EM1

Mengetahui battle review motor listrik Polytron Fox S dan Honda EM1 menjadi salah satu cara terbaik dalam menentukan mana yang terbaik diantara yang terbaik. Sebagai konsumen, review ini menjadi hal yang sangat penting, sebab ingin membeli sesuai dengan kondisi aslinya.

Bagi kamu yang ingin memiliki salah satu jenis motor listrik tersebut, maka tak ada salahnya mengetahui bagaimana battle review motor listrik Polytron Fox S dan Honda EM1. 

Berikut ini adalah battle review motor listrik Polytron Fox S dan Honda EM1, diantaranya adalah :

1. Penggunaan Baterai dan Performa Motor Listrik

Salah satu hal yang perlu kamu ketahui sebelum membeli jenis motor listrik yakni bagaimana penggunaan baterai dan performa motor listrik tersebut. Perlu kamu tahu bahwa kedua jenis motor listrik ini memiliki perbedaan ketahanan daya baterainya.

Motor listrik Polytron Fox S memiliki kapasitas baterai hingga 1.94 kWh sedangkan dayanya sebesar 3000 W. Dengan spesifikasi tersebut, jenis motor ini mampu menempuh jarak hingga 70 km loh untuk sekali charge.

Untuk kecepatan maksimumnya, motor Polytron Fox S bisa mencapai 80 km/jam. Dengan kecepatn ini tentu menjadikan nya sebagai motor pilihan untuk berpetualangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: