Review Jujur 5 Cushion Lokal Terbaik untuk Tampilan Kulit Cerah dan Flawless, Harga di Bawah 100 Ribu Aja!

Review Jujur 5 Cushion Lokal Terbaik untuk Tampilan Kulit Cerah dan Flawless, Harga di Bawah 100 Ribu Aja!

Cushion lokal terbaik untuk tampilan kulit cerah dan flawless.-youtube.com/ Ririe Prams-youtube.com/ Ririe Prams

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cushion jadi salah satu produk complexion make up yang banyak digemari. Selain karena paraktis saat digunakan, sekarang sudah banyak cushion lokal terbaik untuk tampilan kulit cerah dan flawless dengan harga murah yang bisa kamu dapatkan.

Sekarang udah banyak pilihan cushion lokal untuk semua jenis kulit, dari kulit berminyak, kulit kering, kulit normal hingga sensitive yang bisa ditemui di pasaran. Performa cushion lokal juga ngga kalah bagus dari brand-brand luar.

Apalagi formulanya yang sudah lebih disesuaikan untuk kebutuhan dan jenis kulit wanita Indonesia. Sampai saat ini, cushion masih jadi produk make up andalan para perempuan karena praktis dan menawarkan hasil wajah yang flawless.

Dan kabar baiknya, kamu bisa memiliki cushion lokal ini di bawah 100 ribu lho. Meski murah, kualitasnya udah oke banget buat kulit remaja hingga dewasa. Apa saja sih cushion lokal yang patut kamu coba?

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Menghilangkan Komedo dan Mengecilkan Pori-Pori Besar, Di Bawah 50 Ribuan

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Kulit Kering dan Kusam, Harga Terjangkau Bikn Wajah Glowing Maksimal

Berikut review jujur 5 cushion lokal terbaik yang beberapa di antaranya uga sering dibahas para beauty enthusiast Ririe Prams di kanal YouTubenya.

1. Hanasui Serum Cushion, Rp 63.000

Tidak hanya berfungsi sebagai complexion, seperti namanya Hanasui Serum Cushion sudah memiliki fungsi seperti serum dengan kandungan bahan di dalamnya yang akan membantu menutrisi kulit bahkan saat sedang menggunakan makeup.

Manfaat serum di dalamnya akan melembabkan kulit, dan bikin kulit tampak lebih cerah. Setelah digunakan juga akan memberikan tampilan makeup yang dewy, bikin kulit terlihat sehat dan cantik natural.

Manfaat tersebut berkat kandungan di dalamnya seperti Niacinamide, Hyaluronic Acid, Vit E, dan Aloe Vera extract. Selain itu cushion ini juga sudah non alcohol, non paraben, sudah BPOM dan halal lho, jadi aman untuk pemilik kulit sensitive.

Sudah mengandung SPF untuk melindungi ulit ari paparan sinar matahari. Formula canggih di dalmnya akan membantu menghasilkan makeup flawless dan tahan lama.

2. Azzura Luminuous Cushion, Rp 80.200

Azzura Luminuous Cushion punya formula yang akan memberikan hasil akhir makeup yang glowing dan luminous pada kulit. Punya tekstr yang ringan dan mudah saat diblend dan diratakan ke kulit wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: