4 Skincare Lokal untuk Kulit Kering dan Kusam, Harga Terjangkau Bikn Wajah Glowing Maksimal

4 Skincare Lokal untuk Kulit Kering dan Kusam, Harga Terjangkau Bikn Wajah Glowing Maksimal

4 Skincare Lokal untuk Kulit Kering dan Kusam, Harga Terjangkau Bikn Wajah Glowing Maksimal-Tangkapan layar youtube.com/lindakayhz.video-Tangkapan layar youtube.com/lindakayhz.video

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Sedang mencari produk skincare lokal untuk kulit kering dan kusam? Ternyata beberapa produknya bisa didapatkan dengan harga terjangkau lho.

Kulit kering adalah jenis kulit yang kehilangan kelembapan alaminya sehingga tampak bersisik dan kusam. Tipe kulit ini membutuhkan kelembapan atau hidrasi ekstra agar kembali segar.

Oleh karenanya, penggunaan produk skincare pada kulit tersebut baiknya memiliki kandungan moisturizing sehingga tidak membuat kondisi kulit semakin kering.

Sebab jika dibiarkan begitu saja, kulit kering bisa menjadi tampak bersisik dan mudah muncul garis halus. simak artikel berikut sampai akhir untuk mendapatkan rekomendasi produknya ya.

BACA JUGA:3 Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun Keatas, Rahasia Awet Muda Tanpa Flek dan Kerutan Pakai Produk Terjangkau

BACA JUGA:4 Model Rambut Anak Cowok Korea, Bikin Imut dan Kece Seperti Oppa-Oppa

Skincare Lokal untuk Kulit Kering dan Kusam

Berikut beberapa rekomendasi skincare dari brand lokal yang bisa dipakai untuk perawatan kulit kering dan kusam agar kembali glowing.

1. SOMETHINC Low pH Gentle Jelly Cleanser

Rekomendasi skincare lokal untuk kulit kering dan kusam yang pertama adalah facial wash SOMETHINC Low pH Gentle Jelly Cleanser.

Penggunaan sabun cuci muka pada kulit kering tidak disarankan berlebihan. Selain itu, kandungan pH produk yang dipakai juga perlu diperhatikan agar kulit tidak semakin kering.

Nah, salah satu produk sabun cuci muka yang memiliki pH rendah ini akan sangat cocok untuk dijadikan skincare andalan kulit kering.

BACA JUGA:Cara Tradisional Mengencangkan Wajah di Usia 40 dengan 3 Bahan Alami, Bikin Kulit Kendur Jadi Awet Muda

BACA JUGA:Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Wajah Agar Cerah Tanpa Noda Hitam, Campur 3 Bahan Ini Bikin Glowing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: