Cara Tradisional Mengencangkan Wajah di Usia 40 dengan 3 Bahan Alami, Bikin Kulit Kendur Jadi Awet Muda

Cara Tradisional Mengencangkan Wajah di Usia 40 dengan 3 Bahan Alami, Bikin Kulit Kendur Jadi Awet Muda

Cara Tradisional Mengencangkan Wajah di Usia 40 dengan 3 Bahan Alami, Bikin Kulit Kendur Jadi Awet Muda-Tangkapan layar freepik.com/shurkin_son-Tangkapan layar freepik.com/shurkin_son

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Tanpa perlu menggunakan prosedur kecantikan yang menyakitkan, ternyata ada cara tradisional mengencangkan wajah hanya dengan menggunakan 3 bahan alami saja.

Tiga bahan alami tersebut bisa diracik menjadi masker wajah yang akan membantu menutrisi kulit, terutama mengatasi tanda penuaan seperti kulit kendur, kerutan dan garis halus.

Alhasil, kulit pun akan tampak lebih kencang dan awet muda. Perawatan ini cocok buat kamu dengan masalah tanda penuaan yang mulai terlihat.

Bisa dipakai sejak dini agar tanda penuaan tidak muncul dengan cepat. Sebab sebagaimana kita tau, tanda penuaan akan semakin ketara seiring bertambahnya usia.

BACA JUGA:4 Model Rambut Anak Cowok Korea, Bikin Imut dan Kece Seperti Oppa-Oppa

BACA JUGA:Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Wajah Agar Cerah Tanpa Noda Hitam, Campur 3 Bahan Ini Bikin Glowing

Hal ini dilatarbelakangi karena kandungan kolagen yang ada di dalam kulit berangsur berkurang sehingga elastisitas kulit pun menurun.

Apakah itu artinya cara tradisional mengencangkan wajah ini hanya boleh dipakai pada usia 40 tahun ke atas saja? Tentu tidak.

Sebab tanda penuaan juga bisa muncul lebih cepat karena adanya paparan sinar matahari dan polusi. Bagaimaan caranya? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Cara Tradisional Mengencangkan Wajah

Penggunaan bahan alami untuk mengencangkan wajah kendur ini dibagikan oleh akun Instagram @beauty_health_by.mandeep dengan judul DIY – Miracle Anti-Aging Face Mask.

BACA JUGA:4 Sumber Kolagen Terbesar yang Bagus untuk Kulit dan Cegah Tanda Penuaan, Rahasia Awet Muda dari Bahan Alami

BACA JUGA:4 Brand Skincare Lokal Terbaik, Kualitas Memukau dengan Harga Terjangkau

Langkah pembuatan masker alami bisa dibuat dengan cara yang mudah saja, tentunya dengan cara mempersiapkan bahan terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: