Sejumlah Penyandang Disabilitas Terima Bantuan Kursi Roda dan Alat Bantu Dengar dari Polres Batang

Sejumlah Penyandang Disabilitas Terima Bantuan Kursi Roda dan Alat Bantu Dengar dari Polres Batang

Wakapolres Batang Kompol Hartono menyerahkan bantuan alat bantu dengar pada warga.--

BATANG, RADARPEKALONGAN.CO.ID - Memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Dokkes Polres Batang mengadakan kegiatan bakti kesehatan dengan memberikan alat bantu kesehatan kepada penyandang disabilitas

Pada kegiatan tersebut, Dokkes Polres Batang memberikan berbagai alat bantu kesehatan. Antara lain 1 buah kursi roda, 2 buah kruk alat bantu jalan, dan 10 buah alat bantu dengar. 

“Langkah ini merupakan bentuk nyata kepedulian Polres Batang terhadap penyandang disabilitas di wilayahnya, memberikan mereka kesempatan untuk menjalani hidup dengan lebih baik,” kata Wakapolres Batang Kompol Hartono. 

Wakapolres menjelaskan, pemberian bantuan tersebut merupakan salah satu wujud nyata dari semangat kepedulian dan pelayanan Polres Batang kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

BACA JUGA:Miris, Aksi Tawuran Antar Gangster di Batang Ternyata Hanya Demi Konten di Media Sosial

BACA JUGA:Langgar Aturan, Bakal Calon Bupati Batang Ini Paku Poster di Pohon Sepanjang Pantura Batang

"Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat besar bagi para penerima," lanjut Kompol Hartono.

Kabag SDM Kompol Suhadi menambahkan,  bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk turut serta dalam gerakan peduli terhadap penyandang disabilitas.

 "Kami berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan lebih banyak pihak yang terlibat dalam membantu mereka yang membutuhkan," katanya.

Para penerima bantuan terlihat sangat antusias dan berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Polres Batang. Salah satu penerima bantuan alat bantu dengar mengungkapkan rasa syukurnya, 

"Alat ini sangat membantu saya dalam berkomunikasi sehari-hari. Terima kasih kepada Polres Batang atas bantuannya," ucapnya.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, Polres Batang berharap dapat terus berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan perhatian khusus. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: