Review Jujur Viva Nutri Bright Lip Serum untuk Melembabkan, Bibir Cerah Cuma 20 Ribu Udah Ada UV Protectnya!

Review Jujur Viva Nutri Bright Lip Serum untuk Melembabkan, Bibir Cerah Cuma 20 Ribu Udah Ada UV Protectnya!

Review jujur Viva Nutri Bright Lip Serum untuk melembabkan.-youtube.com/ GlowliciousMe By Lily Kanaya-youtube.com/ GlowliciousMe By Lily Kanaya

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut ini ada review Viva Nutri Bright Lip Serum untuk melembabkan yang bisa kamu pakai untuk mengatasi bibir kering. Punya Harga terjangkau dan punya formula yang bagus, cukup bikin Lip Serum Viva ini recommended untuk kamu coba.

Bagi kamu yang sering menggunakan lip makeup produk, dianjurkan sering melakukan perawatan bibir. Dari mulai rutin menscrub bibir, dan menggunakan produk pelembab bibir agar terhindar dari masalah bibir kering.

Untuk pelembab bibir kamu bisa menggunakan produk lip care seperti lip balm, lip serum, lip tint dengan kandungan moisturizer, dan sejenisnya. Seperti produk lip serum yang dikeluarkan Viva kali ini.

Beberapa beauty enthusiast sudah banyak yang membuat review lip serum Viva ini, salah satunya YouTuber Lily Kanaya pada unggahan video di kanal YouTube-nya GlowliciousMe By Lily Kanaya.

BACA JUGA:4 Lip Balm SPF Terbaik untuk Bibir Gelap, Cegah Bibir Kehitaman Agar Lembap dan Merah Kembali

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Lip Matte Terbaik Wardah Yang Pigmented dan Tahan Lama, Aman Buat Makan dan Minum!

Review Jujur Viva Nutri Bright Lip Serum

Viva Nutri Bright Lip Serum ini dibandrol dengan Harga kisaran 25 ribuan aja. Untuk review selengkapnya Viva Nutri Bright Lip Serum, Lily Kanaya mencoba langsung dan melihat bagaimana tampilan aslinya di bibir gelap tanpa base makeup apapaun.

Dalam video yang Lily upload di kanal YouTubenya, Lily mengungkapkan pengalaman jujurnya setelah mencoba produk Lip serum Viva ini secara langsung.

“Hari ini aku akan share lip serum tepatnya dari brand Viva Cosmetics. Sebenarnya, mereka merilis ada 3 warna. Tapi yang aku punya disini cuma dua warna,” kata Lily Kanaya.

Jadi sebenarnya untuk shade, Viva mengeluarkan 3 varian shade Viva Nutri Bright Lip Serum yang bisa disesuaikan dengan warna klit dan bibirmu. Namun memang pada kesempatan reviewnya, Lily hanya punya 2 varian shade warna.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Lipstik untuk Bibir Hitam yang Tahan Lama, Solusi Cantik Seharian Anti Luntur Saat Makan

BACA JUGA:6 Cara Mencerahkan Bibir yang Gelap dengan Cara yang Alami, Bikin Bibir Lebih Merah Merona

Lily menyebutkan bahwa Viva Nutri Bright Lip Serum ini punya banyak klaim manfaat yang bagus untuk menutrisi bibir. Manfaat lip serum ini disebutkan oleh Lily mulai dari mencerahkan warna bibir, dan juga melembabkan bibir dengan lebih optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: