Review Jujur Viva Nutri Bright Lip Serum untuk Melembabkan, Bibir Cerah Cuma 20 Ribu Udah Ada UV Protectnya!

Review Jujur Viva Nutri Bright Lip Serum untuk Melembabkan, Bibir Cerah Cuma 20 Ribu Udah Ada UV Protectnya!

Review jujur Viva Nutri Bright Lip Serum untuk melembabkan.-youtube.com/ GlowliciousMe By Lily Kanaya-youtube.com/ GlowliciousMe By Lily Kanaya

Selain itu, yang cukup mencengangkan untuk produk lip serum Harga 25 ribu ini sudah mengandung UV proteksi yang akan membantu melindungi bibir dari pengaruh buruk sinar matahari. Meskipun memang tidak tertera jelas berapa kandungan SPF pada UV protectnya.

“Dia memang adalah lip serum yang diklaim untuk mencerahkan, melembabkan, dan ada UV proteksinya,” kata Lily menjelaskan manfaat dari lip serum ini.

Dikemas dengan packaging yang manis dengan dominan warna pink, saat kamu membelinya masih terbungkus kemasan plastic luar seperti permen. Untuk isi produk 2.5 gram, jadi terbilang travel friendly dan mudah dibawa kemana-mana.

“Aku beli lip serum ini seharga Rp25 ribu dengan berat 2,5 gram. Dia packagingnya kayak gini. Kayak makanan enggak sih?" terang Lily saat menunjukan packaging produk.

BACA JUGA:5 Daftar Skincare Terbaik untuk Kulit Kusam, Efektif Cerahkan Bikin Wajah Kinclong Tanpa Noda Hitam

BACA JUGA:Catat! 5 Cara Memutihkan Kulit Wajah yang Paling Efektif dalam 1 Hari, Wajah Glowing Kencang Bebas Skincare

Kemudia Lili juga melakukan uji coba swatch produk langsung ke bibirnya. Untuk shade pertama yang Lily coba adalah Magic Color Baby Peach.

Untuk kesan pertama saat di swatch ke bibir cenderung transparan. Baru setelah beberapa saat mulai memunculkan warna tipisnya. Untuk warnanya berubah jadi warna  peach yang ringan atau natural.

“Ini dia yang (shade) Magic Color Baby Peach. Pertama kali kayak transparan, lalu mengarah ke warna peach,” kata Lily.

Untuk shade kedua yang dicoba Lily adalah varian Rosy Pink, untuk warnanya di punya warna yang lebih pekat. Saat baru dioles ke bibir warnanya sudah langsung terlihat pinknya.

Untuk teksturnya seperti ada base oilnya, karena saat diaplikasikan ke bibir akan membuat bibir telihat mengkilap. Bibir terlihat lebih plumpy dan sehat.

“Ini ada rasa kayak minyaknya, berasa sekali oil based-nya, agak tebal (kuat). Sepertinya warnanya lebih ke pink, peach-nya enggak begitu terlihat,” kata Lily.

Nah itu tadi rekomendasi lip serum dari Viva yang efektif untuk melembabkan dan mencerahkan bibir. Dengan Harga terjangkau dan formulanya yang bagus, lip serum Viva ini cukup worth it untuk dicoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: