Rekomendasi 6 Lip Matte Terbaik Wardah Yang Pigmented dan Tahan Lama, Aman Buat Makan dan Minum!

Rekomendasi 6 Lip Matte Terbaik Wardah Yang Pigmented dan Tahan Lama, Aman Buat Makan dan Minum!

Rekomendasi lip matte terbaik Wardah.-Gaya Hidup Sehat/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Biar ngga sering touch up lipstick, kamu bisa menggunakan varian lip matte terbaik Wardah yang tahan lama, dan juga aman dibuat makan dan minum.

Lipstik menjadi salah satu produk make up yang tidak boleh terlewat pengaplikasiannya. Kabar baiknya sekarang sudah banyak bermunculan lipstik dari brand lokal yang sudah bagus dan tentunya punya harga yang lebih terjangkau.

Dan tidak hanya lipstik, dunia make up pun semakin berkembang di mana sekarang sudah banyak jenis produk dari mulai lipstik, lip cream, lip matte, lip tint dan sejenisnya.

Lip matte menjadi salah satu lip produk make up yang punya penggemar banyak. Sehingga sekarang banyak brand yang berlomba-lomba membuat inovasi terbaru untuk produk lip cream.

BACA JUGA:Tips Makeup Look Glowing, Tampil Menawan di Berbagai Acara dengan Wardah Lip Matte Cream

BACA JUGA:Battle Review 5 Lip Cream Lokal Harga Terjangkau Cuma 20 Ribuan Aja, Kualitas Kaya Lip Cream High End?

Banyaknya pilihan lip matte juga terkadang membuat kita bingung menentukan mana sih yang cocok dipakai dan nyaman sesuai dengan jenis bibir kita. Nah berikut ini ada rekomendasi lip matte dari Wardah yang bisa kamu coba.

1. Wardah Intense Matte Lipstick, Rp 48.000

Pertama ada varian Wardah Intense Matte Lipstick, yang punya varian shade warna dasar yang klasik. Bentuknya lipstik dengan ukuran yang Panjang dan lebih ramping dari lipstik pada umumnya.

Sehingga praktis dibawa kemana-mana. Saat digunakan di bibir akan terasa ringan, dengan memberikan hasil yang matte bikin senyummu terlihat lebih menawan.

2. Wardah Exclusive Matte Lipstick, Rp 42.000

Kalau kamu punya tekstur bibir yang terlihat bagian garis-garis bibirnya, Wardah Exclusive Matte Lipstick bisa jadi pilihan lip makeup yang tepat. Karena Wardah Exclusive Matte Lipstick akan membatu menyamarkan garis bibir.

Setelah digunakan memberikan finish yang matte, dan bikinn permukaan bibir lebih halus. Untuk bentuknya seperti lipstik pada umumnya.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Bedak Wardah Terbaik Cocok untuk Kulit Wajah Berminyak, Bikin Makeup Flawless Lebih Tahan Lama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: