4 Lip Balm SPF Terbaik untuk Bibir Gelap, Cegah Bibir Kehitaman Agar Lembap dan Merah Kembali

4 Lip Balm SPF Terbaik untuk Bibir Gelap, Cegah Bibir Kehitaman Agar Lembap dan Merah Kembali

4 Lip Balm SPF Terbaik untuk Bibir Gelap, Cegah Bibir Kehitaman Agar Lembap dan Merah Kembali-Youtube/BEAUTYPEDIA-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Beberapa rekomendasi lip balm SPF terbaik untuk bibir gelap bisa membantu merawat kulit bibir agar tidak kehitaman dan membuat warnanya tetap merah.

Tidak seperti lip balm biasa yang hanya melembapkan saja, produk ini karena mengandung SPF (sun protection factor) maka bisa membantu melindungi bibir dari efek buruk paparan sinar matahari.

Perlu diketahui, ternyata paparan sinar matahari berlebih pada bibir bisa menyebabkan bibir kehilangan kelembapan alaminya sehingga kering sampai dengan warnanya yang kehitaman.

Tidak hanya itu saja, paparan sinar matahari juga bisa menyebabkan kulit bibir menjadi sensitif sampai dengan meningkatnya risiko kanker mulut lho.

BACA JUGA:4 Parfum Aroma Oud Terbaik dan Tahan Lama, Aroma Khas Orang Arab yang Semerbak dan Meninggalkan Jejak

BACA JUGA:3 Bahan Kombinasi Masker Jeruk Nipis untuk Memutihkan Wajah, Tepis Noda Hitam Membandel yang Mengganggu

Untuk mencegah berbagai hal yang tidak diinginkan tersebut, maka baiknya gunakan lip balm dengan kandungan SPF di alamnya. 

Selain itu, kamu bisa memilih produk lip balm dengan bahan kandungan tambahan lain yang mungkin akan sesuai dengan kebutuhanmu. Simak artikel berikut dan temukan produk terbaiknya ya.

Rekomendasi Lip Balm SPF Terbaik untuk Bibir Gelap

1. Make Over Lipbalm Lip Nutrition

Produk lip balm SPF terbaik untuk bibir gelap di urutan pertama yaitu Make Over Lipbalm Lip Nutrition. Selain kandungan SPF 15, lip balm ini juga memiliki mineral oil, jojoba oil, dan olive oil di dalamnya.

Berbagai minyak tersebut bermanfaat untuk memberikan kelembapan ke bibir dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, kandungan vitamin E di dalamnya yang bersifat antioksidan akan menutrisi bibir secara optimal.

BACA JUGA:3 Cara Hilangkan Uban dengan Air Rebusan Daun Salam, Bikin Rambut Hitam Permanen Tanpa Dicabut

BACA JUGA:4 Minyak Rambut Penghilang Uban Dalam 1 Malam Secara Permanen, Sekali Usap Rambut Putih jadi Hitam Selamanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: