Catat Tanggalnya, Steam Summer Sale 2024 Segera Datang Minggu Ini! Bersiap Untuk Diskon Game Besar-Besaran!

Catat Tanggalnya, Steam Summer Sale 2024 Segera Datang Minggu Ini! Bersiap Untuk Diskon Game Besar-Besaran!

Steam summer sale 2024-Steam-https://store.steampowered.com/

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Steam adalah layanan distribusi video game yang sangat digemari oleh gamer. Salah satu event diskon tahunan terbesar yang diadakan Steam dan ditunggu-tunggu bagi para gamer segera datang minggu ini, kapan tanggal pastinya? 

Steam Summer Sale sendiri, adalah salah satu acara penjualan tahunan terbesar yang diadakan oleh Valve Corporation di platform distribusi digital mereka yaitu steam.

Acara Steam Summer Sale ini selalu ada tiap tahunnya bersamaan dengan acara penjualan lainnya seperti Spring Sale, Autumn Sale, hingga Winter Sale yang berjalan sepanjang tahun.

Selain acara-acara besar diatas, steam juga sering membuat acara penjualan yang juga tidak kalah menarik lainnya seperti Fighting Games Fest, Survival Fest, Steam Rhytm Fest dan masih banyak acara penjualan besar lainnya dari Steam.

BACA JUGA:3 Film Indonesia yang Mirip dengan Ipar Adalah Maut, Tentang Perselingkuhan yang Bikin Greget!

BACA JUGA:5 Drama Korea Terbaru yang Tayang Juli 2024, Ada Drama Sweet Home 3 Final Season!

1. Waktu Pelaksanaan

Kapankah waktu pelaksanaan Steam Summer Sale 2024 ini? Melalui akun resmi X atau Twitternya Steam mengumumkan bahwa Steam Summer Sale tahun ini akan diadakan pada tanggal 27 Juni sampai 11 Juli waktu Pasifik.

Lalu kapankah tepatnya waktu Pasifik jika dikonversikan ke waktu Indonesia? menurut laman stea,db.info waktu Pasifik tanggal 27 Juni sampai 11 Juli jika di konversikan ke waktu Indonesia maka akan menjadi tanggal 28 Juni sampai 12 Juli.

Ini terjadi karena ada perbedaan waktu sekitar 15 sampai 17 jam lebih awal dari waktu Indonesia. Perbedaan zona waktu ini juga karena waktu pasitifk menggunakan sistem UTC-8.

BACA JUGA:5 Drama Korea Terbaru yang Tayang Juli 2024, Ada Drama Sweet Home 3 Final Season!

BACA JUGA:Anime Terbaru Dandadan Bakal Segera Tayang Oktober 2024! Seiyuu Tanjiro Demon Slayer Jadi Pengisi Suara MC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: