7 Tips Makeup di Cuaca Panas ala MUA Hollywood, Bikin Tampilan Flawless Tetap Fresh dan Tahan Lama!

7 Tips Makeup di Cuaca Panas ala MUA Hollywood, Bikin Tampilan Flawless Tetap Fresh dan Tahan Lama!

Tips makeup di cuaca panas untuk tampilan fresh tahan lama.-jcomp/Freepik.com -

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pembahasan tips makeup di cuaca panas akan membantu banget untuk kamu punya tampilan make up yang tetep fresh, dan tahan lama walaupun lagi panas-panasan.

Untuk tren make up sendiri memang sangat beragam. Dari mulai bold makeup, Korean makeup, Douyin makeup, natural makeup dan lainnya.

Namun kita juga perlu menyesuaikan terhadap makeup ini dengan kondisi cuaca. Apalagi kalau lagi ada di cuaca panas atau musim panas. 

Karena dengan cuaca panas otomatis kita jadi lebih gampang gerah, keringetan yang mana itu semua akan menguji ketahanan makeup kita. Nah di sinilah sebenarnya waktu yang tepat untuk coba - coba hack makeup yang paling cocok untuk dipakai di cuaca panas dan tahan lama.

BACA JUGA:3 Tips Agar Wajah Awet Muda Secara Alami dengan Bahan-Bahan Dapur, Lengkap dengan Cara Pakainya

BACA JUGA:Tips Glowing Alami dengan Bedak Kelly dan Air Mawar, Begini 3 Cara Pakainya Agar Kulit Mulus Permanen

Kamu juga bisa memfilter produk complexion mana yang tahan lama, nggak gampang luntur, dan tahan keringat. Dan jangan khawatir ada banyak rujukan tips makeup yang bisa kamu tiru untuk membuat makeup yang cocok dikatakan.

Seperti berikut ini ada beberapa tips dari MUA artis-artis Hollywood diantaranya Kendall Jenner, yang tentu sudah terpercaya dan bisa kamu dikerjakan untuk make up di cuaca panas.

Tips Makeup di Cuaca Panas ala MUA Kendall Jenner 

Menurut Mary Phillips selaku MUA yang sudah cukup hits di kalangan artis Hollywood, ia menyebutkan bahwa makeup musim panas punya ciri khas yang memberikan tampilan segar dan berseri. Dan ini akan jadi makeup look yang banyak dipraktekkan orang.

Untuk ciri khas look makeup musim panas ini biasanya akan memberikan tampilan pipi yang merona, bulu mata yang lentik, namun dibalut dengan tampilan yang natural dan lebih fresh. Jadi menurutnya tampilan makeup seperti ini adalah look make up yang nggak akan lekang oleh waktu.

Untuk sekilas tips makeup musim panas yang diberikan oleh Mary Phillips ini adalah pada pemilihan warna yang bervariasi dari warna kalem seperti warna peach, merah muda, dan warna-warna pastel untuk memberikan kesan ceria dan fresh di cuaca a panas.

Lalu selain itu apa saja si tips makeup untuk cuaca panas ala MUA Kendall Jenner ini? Yuk simak beberapa tips lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cushion untuk Kulit Berminyak Terbaik! Anti Luntur dan Cocok Digunakan di Musim Panas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: