Battle Review Moisturizer Hanasui Ceramide vs Scora Niacinamide, untuk Kulit Cerah Skin Barrier Sehat!

Battle Review Moisturizer Hanasui Ceramide vs Scora Niacinamide, untuk Kulit Cerah Skin Barrier Sehat!

Battle review Moisturizer Hanasui Ceramide vs Scora Niacinamide.-Sulistyawati AR/ youtube.com-Sulistyawati AR/ youtube.com

BACA JUGA:Battle Review Jujur Pemakaian Cushion Viral ESQA vs Hanasui di Kulit Berminyak, Mana Lebih Bagus dan Awet?

BACA JUGA:Review Hanasui Advance Exfoliating Serum untuk Wajah Mulus, Cocok untuk Pria dan Wanita Cuma 20 Ribuan Aja!

Scora Niacinamide Hydramoist Gel, Rp 32.000

Untuk Scora Niacinamide Hydramoist Gel berbentuk jar dengan tekstur gel bening, dia punya dua tipe kemasan produk. Yaitu kemasan standarnya, dan ukuran kemasan travel size yang akan memudahkan saat harus dibawa bepergian.

Kandungan utama Scora Niacinamide Hydramoist Gel ini yaitu 5% niacinamide, fermented honey, beetox, dan lainnya. Dengan klaim bahwa produknya dapat mencerahkan dan melembabkan kulit dengan kandungan niacinamide yang dimiliki.

Cocok bagi kamu yang punya kulit sensitive, karena moisturizer Scora juga sudah mengklaim tidak mengandung alcohol dan parfum. Moisturizer Scora tidak memiliki aroma tertentu.

Saat diaplikasikan akan terasa cukup watery, dan cukup lengket saat belum menyerap ke kulit dengan baik. Namun saat sudah nge-set ke kulit rasanya lebih ringan dari moisturizer Hanasui.

"Kalo yang Scora ini pas di blend tuh dia tuh benar-benar watery banget, jadi basah banget feelsnya. Tapi yang Hanasui juga sama sih ada feels waterynya, cuman intinya lebih pekat yang Hanasui", review Sulistyawati.

BACA JUGA:Skincare Routine Usia 40 Tahun Ke Atas untuk Lawan Penuaan di Wajah, Lengkap dengan Rekomendasi Produknya

BACA JUGA:Review Pemutih Badan untuk Kulit yang Susah Putih Terbaik, Glowing Bebas Koreng Dengan Produk Dibawah 50 Ribu

"Dua-duanya ini juga ada sedikit perasaan lengket kalau benar-benar belum ngeset sempurna. Tapi pas udah ditungguin lama, aku ngerasa yang hanasui ini sedikit lebih lengket kalau dibandingkan dengan Scora", Sulistyawati menambahkan.

Namun moisturizer Scora membutuhkan lebih banyak waktu sampai produknya meresap ke bagian dalam kulit dibanding moisturizer Hanasui, karena teksturnya yang basah. Finish looknya satin, namun lebih matte dibanding moisturizer Hanasui.

Cocok juga untuk pemilik kulit berminyak karena sudah mengandung oil control, untuk mengurangi produksi minyak berlebih di wajah.

Sehingga dari segi klaim manfaat, moisturizer Hanasui Ceramide Probiotics Gel lebih unggul karena dapat memperbaiki skin barrier. Sedangkan dari segi harga, Scora Niacinamide Hydramoist Gel punya harga yang lebih terjangkau.

Setelah mencoba kedua produk moisturizer Hanasui, dan Scora sama-sama memberikan efek melembabkan yang baik. Pelembab Hanasui terasa lebih menghydrating kulit daripada pelembab Scora.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: