Review Jujur 6 Moisturizer Lokal Murah di Bawah 50 Ribu, Definisi Wajah Glowing, Tapi Kantong Tetep Aman

Review Jujur 6 Moisturizer Lokal Murah di Bawah 50 Ribu, Definisi Wajah Glowing, Tapi Kantong Tetep Aman

Review jujur 6 moisturizer lokal murah.-Deny Ardi/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Review jujur 6 moisturizer lokal murah dengan kualitas yang udah bisa dibilang oke ini, bisa jadi refrensi bagi kamu yang masih pelajar atau lagi pengen mencoba produk moisturizer dengan harga murah.

Skincare dengan harga murah belum tentu menentukan kualitasnya. Karena Skincare tergantung pada komposisi kandungan bahan dan formulasi yang digunakan. 

Kondisi dan kebutuhan masing-masing kulit juga sangat menentukan. Nah Deny Ardi seorang skincare review juga sudah mencoba review beberapa produk moisturizer murah yang ternyata ada yang kualitasnya terbilang sangat worth it untuk dicoba.

Review Jujur 6 Moisturizer Lokal Murah di Bawah 50 Ribu

Untuk review jujur 6 moisturizer lokal murah kali ini ada dari Eiem Beauty Moisturizer, The Originote Moisturizer, Pipiqiu 5x Ceramide Moisturizer, Bioaqua Moisturizer, Fumiko Moisturizer, dan Madame Gie Moisturizer, yang semuanya ada di bawah harga 50 ribuan aja.

BACA JUGA:Review Jujur 4 Produk Moisturizer Viral Atasi Skin Barrier Rusak, Ada dari yang Murah Sampe Mahal, Bagus Mana?

BACA JUGA:4 Merek Moisturizer untuk Kulit Kering dan Kusam yang Cocok Dipakai Saat Puasa, Wajah Lembab Glowing Gak Kusut

Untuk kualitas dari masing-masing produk bisa dibilang cukup mendapat respon yang bagus dari para penggunanya. Berikut penjelasan review dari masing-masing produk.

1. Eiem Beauty Water Bank  Moisture Gel

Klaim produk ini dapat melembabkan kulit selama 12 jam, dan dapat memperbaiki skin barrier. Tidak heran karena moisturizer dari Eiem beauty ini punya kandungan Centella Asiatica yang terkenal ampuh melembabkan kulit, ditambah ada 6 Natural Ekstrak yang dapat memperkuat skin barriermu.

Jadi bakal bagus untuk kalian yang punya kulit sensitif, mudah teriritasi dan kemerahan, juga untuk kamu yang punya bekas noda jerawat kemerahan.

Teksturnya creamy gel yang ringan, dan gampang menyerap setelah diaplikasikan di kulit. Moisturizer ini terbilang cocok untuk digunakan semua jenis kulit.

Karena kandungannya banyak menggunakan ektrak alami dari tanaman sehingga aman sekalipun untuk kulit sensitif.

2. The Originote The Originote Hyalucera Moisturizer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: