Review Jujur 4 Produk Moisturizer Viral Atasi Skin Barrier Rusak, Ada dari yang Murah Sampe Mahal, Bagus Mana?

Review Jujur 4 Produk Moisturizer Viral Atasi Skin Barrier Rusak, Ada dari yang Murah Sampe Mahal, Bagus Mana?

Review jujur 4 produk moisturizer viral untuk skin barrier rusak.-Mita Dewi/ yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pembahasan kali ini tentang review jujur 4 produk moisturizer viral. Yang semuanya punya klaim mengatasi skin barrier yang rusak, dengan berbagai varian harga.

Nah produk moisturizer kali ini seperti sudah tidak asing lagi, muncul dari brand Somethinc, Skintific, Originote, dan dari Madam gie. Dan semua produk moisturizer dari  brand tersebut juga terkenal ampuh untuk mengatasi permasalahan skun barriermu.

Seorang beauty vlogger Mita Dewi, melakukan review jujur 4 produk moisturizer viral tadi. Dia membahas keempat produk moisturizer tadi dari berbagai faktor dari mulai harga, manfaat, dan efek setelah penggunaan.

Lalu mana yang paling unggul? Yuk cek reviewnya berikut ini.

Review Jujur 4 Produk Moisturizer Viral Atasi Skin Barrier Rusak

Keempat produk moisturizer viral ini punya range harga yang berbeda-beda. Ada yang under 50.000, dan ada yang di atas 100.000 rupiah, perbedaan harga yang cukup jauh bukan.

BACA JUGA:4 Merek Moisturizer untuk Kulit Kering dan Kusam yang Cocok Dipakai Saat Puasa, Wajah Lembab Glowing Gak Kusut

BACA JUGA:4 Moisturizer yang Bagus untuk Memutihkan Wajah, Bantu Kecilkan Pori-Pori Bikin Glowing Bebas Kilap

Mita Dewi menyebutkan alasanya mereview battle 4 produk moisturizer ini adalah karena setiap produk hampir memiliki kandungan yang sama, yaitu ada kandungan ceramidenya. Dan dengan fungsi utama yang sama yaitu memperbaiki skin barrier yang rusak.

Namun apakah yang lebih mahal memang selalu lebih bagus dari segi kualitas dan hasil setelah pemakaian rutin? Berikut review jujurnya.

1. Somethinc Ceramic Skin Savior Moisturizer Gel

Punya harga yang paling mahal di antara keempat produk, yaitu kisaran Rp. 169.000. Produk moisturizer ini sudah mulai viral sejak awal launchingnya, dengan mengahdirkan packaging yang unik dan menarik, menjaga produk tetap higenis.

"Ini menurut aku packaginya unik banget, gampang diambil tinggal dibuka dan dipencet," kata Mita Dewi.

Somethinc Ceramic Skin Savior moisturizer memiliki beberapa kandungan aktif yang sangat dibutuhkan kulit seperti kolagen, chlorella ekstract, palmitoyl tripeptide,natural bisabolol, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: