4 Merek Moisturizer untuk Kulit Kering dan Kusam yang Cocok Dipakai Saat Puasa, Wajah Lembab Glowing Gak Kusut

4 Merek Moisturizer untuk Kulit Kering dan Kusam yang Cocok Dipakai Saat Puasa, Wajah Lembab Glowing Gak Kusut

Merek Moisturizer untuk Kulit Kering dan Kusam yang Cocok Dipakai Saat Puasa, Wajah Lembab Glowing Gak Kusut-FemaleDailyNetwork-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Merek moisturizer untuk kulit kering dan kusam yang cocok dipakai saat puasa. Kulit akan semakin terawat dengan menggunakan moisturizer yang tepat saat puasa.

Kamu khawatir saat puasa nanti kulit akan terlihat kering dan kusam. Tenang saja ya, ada produk moisturizer yang bakal jadi solusi atasi masalah kulit wajah kamu saat puasa.

Saat bulan puasa nanti kamu mungkin akan merasakan bibir kering hingga kulit wajah juga ikut kering. Dengan kondisi tersebut, tentunya kamu membutuhkan produk kecantikan yang cocok.

Perlu kamu tahu ya, bahwa ada beragam merek moisturizer untuk kulit kering dan kusam yang cocok dipakai saat puasa ya. Produk moistrizer tersebut bisa membantu melembabkan kulit dengan menghidrasi secara optimal.

Untuk kamu yang nggak mau tampil kusut saat puasa nanti, bosa loh mulai dari sekarang siapkan produk kecantik yang cocok untuk menemani kamu selama puasa.

BACA JUGA:4 Moisturizer yang Bagus untuk Memutihkan Wajah, Bantu Kecilkan Pori-Pori Bikin Glowing Bebas Kilap

BACA JUGA:5 Moisturizer BPOM untuk Pria yang Punya Kulit Kusam, Kulit Cerah Sekali Pemakaian

Kamu bisa pilih salah satu merek moisturizer untuk kulit kering dan kusam yang cocok untuk menamani hari-hari selam bulan puasa.

Mau tahu, ada merek moisturizer apa saja yang sangat direkomendasikan untuk diaplikasikan pada kulit wajah selama bulan puasa? Kalau kamu mau tahu, yuk simak informasi lebih lengkapnya pada tulisan berikut ini. 

Inilah Merek Moisturizer untuk Kulit Kering dan Kusam yang Cocok Dipakai Saat Puasa

1. Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+

Kamu sudah tidak perlu cemas lagi, kini sudah hadir produk pelembab dari Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+. Produk tersebut menjadi salah satu krim perawata wajah yang mampu melembabkan ulit wajah.

Dengan menggunakan pelembab dari Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+, maka kulit wajah kamu akan terlindungi dari dampak buruk sinar matahari.

BACA JUGA:3 Produk Moisturizer untuk Kulit Berminyak yang Anti Kilap di Indomaret, Kulit Glowing Kecilkan Pori-Pori

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: