4 Moisturizer yang Bagus untuk Memutihkan Wajah, Bantu Kecilkan Pori-Pori Bikin Glowing Bebas Kilap

4 Moisturizer yang Bagus untuk Memutihkan Wajah, Bantu Kecilkan Pori-Pori Bikin Glowing Bebas Kilap

4 Moisturizer yang Bagus untuk Memutihkan Wajah, Bantu Kecilkan Pori-Pori Bikin Glowing Bebas Kilap-Youtube.com/ jyglicious-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu bertanya produk moisturizer yang bagus untuk memutihkan wajah apa aja? Maka, artikel kali ini wajib kamu simak sampai akhir!

Ketika cuaca panas melanda kulit menjadi rentan kering serta dehidrasi. Sehingga, menimbulkan pori-pori besar, kusam hingga kerutan membandel. Oleh karenanya butuh perawtan yang tepat untuk mengatasi masalh ini. 

Namun, bagi kamu yang memiliki anggaran dana sedang. Kamu gak perlu takut, sebab ada produk hemat yang bisa kamu gunakan. Penasaran memangnya produk apa sih?

BACA JUGA: 4 Skincare BPOM untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Glowing Ala Wanita Korea Dalam 7 Hari

BACA JUGA: 3 Cara Memutihkan Wajah Kusam Tanpa Skincare dalam 1 Hari, Bantu Kecilkan Pori dan Basmi Noda Hitam di Wajah

Pada artikel kali ini kamu akan diajak untuk mengetahui produk terbaik berupa moisturizer. Namun, sebenarnya apakah moisturizer bisa untuk memutihkan? 

Produk semacam ini bisa membantu memutihkan kulit. Asal, kamu memperhatikan kandungan baik di dalamnya. Misalnya, terdapat niacinamide, vitamin C, alpha arbutin hingga ekstrak licorice. 

Kandungan kombinasi ini dikenal dalam dunia perawatan kulit efektif membantu meningkatkan kecerahan. Selain itu, tetap menjaga kelembaban tanpa memberikan efek samping. 

BACA JUGA: Ini 4 Manfaat Pisang untuk Wajah yang Wajib Diketahui, Ampuh Bikin Kulit Putih dan Bebas Flek Hitam Permanen

BACA JUGA: Resep Air Kelapa Bikin Awet Muda ala dr Zaidul Akbar, Begini 3 Langkahnya untuk Wajah Glowing Tanpa Skincare

Moisturizer yang Bagus untuk Memutihkan Wajah

Kira-kira moisturizer yang bagus merk apa aja ya? Daripada penasaran dan bingung simak yuk rekomendasi moisturizer terbaik untuk wajah glowing berikut ini;

1. Avoskin YSB Alpha Arbutin 2%

Di urutan pertama dari moisturizer yang bagus untuk memutihkan wajah adalah Avoskin YSB Alpha Arbutin 2%. Produk lokal satu ini dapat membantu mengatasi berbagai masalah di wajah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: