Review Jujur 6 Moisturizer Lokal Murah di Bawah 50 Ribu, Definisi Wajah Glowing, Tapi Kantong Tetep Aman

Review Jujur 6 Moisturizer Lokal Murah di Bawah 50 Ribu, Definisi Wajah Glowing, Tapi Kantong Tetep Aman

Review jujur 6 moisturizer lokal murah.-Deny Ardi/yt-

Selanjutnya ada dari brand lokal The Originote, dengan harga yang juga murah yaitu kisaran Rp. 42.000 aja. Kandungan bahannya juga ngga kaleng-kaleng, ada Ceramide, Chlorelina, dan Hyaluronic Acidnya.

Jadi fungsinya bisa untuk melembabkan, dan memperbaiki skin barrier, seperti mengatasi peradangan dan memudarkan noda di wajah kita. Selain itu, dia juga bersifat antioksidan dan punya oil control yang bagus banget.

BACA JUGA:5 Produk Moisturizer untuk Kulit Kering Bagus untuk Melembabkan Kulit Wajah Saat Cuaca Panas di Bulan Ramadan

BACA JUGA:5 Moisturizer BPOM untuk Pria yang Punya Kulit Kusam, Kulit Cerah Sekali Pemakaian

Teksturnya gel ringan akan cocok untuk kamu yang punya kulit kering juga oily, karena sangat melembabkan, tapi ngga yang bikin lengket. 

3. Pipiqiu 5x Ceramide Moisturizer

Sesuai namanya, dia punya 5 jenis kandungan Ceramide di dalamnya, yang sangat bermanfaat untuk merawat skin barrier dan memperbaikinya. 

Terdapat juga kandungan  Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica yang akan melembabkan dan meredakan peradangan kulit. Niacinemadenya juga akan membantu mencerahkan kulitmu.

"Kalau aku merekomendasikan moisturizer ini buat kamu yang punya kulit kusam, dan ingin melembabkan kulit. Karena komposisi di dalamnya," Kata Deny Ardi.

Punya tekstur creamy gel berwarna putih yang cukup ringan di kulit. Mudah saat di bland, dan cepat menyerap.

4. Bioaqua Moisturizer 7x Ceramide Repair Cream

Produk Bioaqua Moisturize ini cocok untuk kamu yang punya masalah jerawat dan tipe kulit berminyak. Punya tekstur gel yang ringan, namun ada sedikit aroma yang mengganggu.

Mengandalkan 7x Ceramide, yang bagus banget untuk skin barrier, ditambah ada Salicylic Acid untuk membersihkan pori-pori penyebab jerawat, dan Centella Asiatica yang bantu menenangkan peradangan kulit.

BACA JUGA:3 Moisturizer Wardah yang Bagus untuk Memutihkan wajah Kering dan Kusam, Auto Kulit Wajah Glowing Awet Muda

BACA JUGA:4 Produk Moisturizer untuk Mencerahkan Wajah yang Bisa Mengontrol Minyak Berlebihan, Kulit Glowing Bebas Kilap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: